Celine Dion Mundur Dari Dunia Hiburan [celebbabylaundry]

Celine Dion Mundur Dari Dunia Hiburan

PinkKorset.com – Penyanyi asal Kanada Celine Dion mundur dari dunia hiburan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Ada apa?

Perempuan berusia 46 tahun ini mengaku sudah membatalkan semua jadwal konser, termasuk rencana penampilan di Las Vegas dan tur Asia, karena alasan kesehatan dan keluarga.

Ia ingin bisa fokus menjaga kesehatannya, kesehatan suaminya, serta anak-anak mereka. Suami Celine Dion, yang juga adalah manajernya, Rene Angelil, diketahui menjalani operasi tumor Desember lalu. Ia sendiri tengah dalam pemulihan dari sakit yang membuat otot kerongkongannya membengkak.

“Saya ingin memberikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk penyembuhan suami. Penting bagi saya untuk meluangkan waktu saya sepenuhnya untuk dia dan juga untuk anak-anak kami,” katanya di situs resminya.

“Saya perlu minta maaf kepada semua pecinta saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka,” ujarnya.

Pelantun lagu ‘The Power of Love’ dan ‘My Heart Will Go On’ ini juga menjelaskan kesulitannya merawat suami dan mengasuh tiga anaknya yang masih kecil, sementara pada saat yang sama disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan.