Ciri Pasangan Bahagia Bersama Foto: Yahoo! News

Ciri Pasangan Bahagia Bersama

PinkKorset.com – Yakin hubungan percintaan Anda bakal langgeng? Temukan jawabannya di sini.

Semua pasangan ingin hubungan cinta mereka langgeng. Tapi apakah apa yang Anda jalani saat ini bakal bertahan? Ada beberapa ciri mudah untuk mengenalinya.

Percaya Insting

Sejumlah peneliti menyebutkan, pasangan bahagia atau tidak, dapat dilihat dari ekspresi foto mereka. Cara mengujinya, jika seseorang ditunjukkan foto pasangannya dan dapat dengan mudahnya menunjukkan ekspresi sedih, maka hubungan keduanya bisa saja akan berakhir buruk.

Mengapa demikian? Alam bawah sadar menunjukkan bahwa pasangannya sedang berada dalam mood sedih sehingga ia dengan mudah menemukan ekspresi sedih di dalam foto pasangannya.

Menjadi Pribadi Baik Saat Bersamanya

Apakah Anda merasa lebih mudah tersenyum, ceria, dan merasa lebih baik saat sudah menjalin hubungan bersama pasangan? Berarti Anda termasuk ke dalam kategori bahagia menjalani hubungan.

Tidak Percaya Soul Mate

Percaya dengan kehadiran soul mate atau belahan jiwa membuat Anda terus bertanya-tanya, apakah si dia benar-benar the one. Ini tak baik bagi hubungan Anda. Jika sudah saling menyayangi dan berbahagia, untuk apa berpikir tentang sesuatu yang dapat memicu kehancuran dalam hubungan tersebut?

Harapan Masuk Akal

Hindari berekspektasi tinggi karena hal tersebut bisa amat mengecewakan. Dengan demikian, Anda takkan menuntut pasangan atau mengubahnya sesuai keinginan. Berani menerima pasangan apa adanya berarti siap untuk menerima kekurangan dan kelebihan. Lebih baik lagi jika kalian berdua bersama berubah menjadi sosok yang lebih baik dan bijaksana.

Impian Bersama

Memiliki impian bersama memang tidak menjamin masa depan Anda dan pasangan. Namun, dengan bersama-sama memiliki harapan, keinginan dan gambaran kehidupan, anda berdua akan sama-sama berjuang untuk menggapainya.