Cokelat Belgia Kejutkan New York Fashion Week Foto: Google

Cokelat Belgia Kejutkan New York Fashion Week

PinkKorset.com, New York – Aliran cokelat Belgia di dinding menghiasi suasana gelaran New York Fashion Week, akhir pekan lalu.

Dua desainer yang menampilkan busana rancangannya malam itu, Humberto Leon dan Carol Lim mengaku ide aliran cokelat di dinding terinspirasi perjalanan mereka ke Belgia dan memutuskan menggunakan cokelat bermerk Callebaut asal Belgia. Malam itu, Leon dan Lim memamerkan koleksi busana musim gugur dan musim semi.

Para model laki-laki mengenakan mantel wol tebal dengan leher bergaya turtleneck yang dikenakan di atas kemeja yang memiliki panjang hingga selutut dan sangat cocok dikenakan di musim dingin. Sedangkan model perempuan mengenakan berbagai potongan rok bergaya asimetris, serta warna busana yang playful dengan perpaduan pink dan ungu, celana panjang hitam dan masih banyak lagi.

Usaha Leon dan Lim untuk menampilkan kejutan cokelat ini berbuah manis, bahkan beberapa penonton, tak sabar untuk mencoba mencicipi aliran cokelat Belgia dengan mencelupkan jari ke dinding-dinding cokelat tersebut.

“Pikiran saya seperti mau meledak,” ujar Joe Jonas.

“Aromanya seperti dapur kue,” ujar Kelly Rowland, juri dari X Factor. “Yang mungkin menjadi masalah, aku harus menahan diri karena aku iblis cokelat!” imbuhnya.

Setelah menikmati pertunjukan fashion show dengan kejutan aliran cokelat, para pengunjung dimanjakan dengan segelas cokelat hangat yang dibagikan setelah acara.