‘Comic 8’, Saat Komedian Stand-Up Berakting Foto: PinkKorset/Merida

‘Comic 8’, Saat Komedian Stand-Up Berakting

PinkKorset.com, Jakarta – Film ketiga sutradara Anggi Umbara yang dibintangi para pelaku stand up comedy ini diluncurkan pada Kamis (23/1/2014) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Jika para komika biasa tampil dalam panggung stand up comedy, kini mereka tampil di dalam sebuah film. Tak jauh berbeda dengan latar belakang humor, film yang diproduksi Falcon Pictures ini juga mengusung genre komedi.

Kedelapan komedian yang ikut beraksi antara lain Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza dan Arie Kriting.

“Tadinya ada 12 orang di daftar, tapi hanya delapan yang terpilih. Ya mereka-mereka inilah,” kata Anggi dalam konferensi pers yang dilakukan setelah nonton bareng selesai.

Beberapa bintang senior juga terlibat di dalamnya sebagai pemeran pendukung. Sebut saja Indro ‘Warkop’, Nirina Zubir, Hengky Solaiman, Pandji Pragiwaksono, Leila Sari, Nikita Mirzani dan banyak lagi.

Acara peluncuran film ini juga diramaikan stand up comedy singkat dari para pemeran. Bahkan sang sutradara juga iktu meramaikan. Film ini akan tayang serentak di Tanah Air pada 29 Januari mendatang.