COO Facebook Jual Rumahnya Seharga Rp113 M

Pinkkoset.com – Chief Operation Officer (COO) Facbook, Sheryl Sandberg, menjual rumahnya di Atherton senilai US$ 9,25 juta atau Rp113 miliar. Rumah Sheryl terjual pada 19 September lalu.

Menurut laman Forbes.com, Sheryl membeli rumah yang memiliki tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi ini pada Desember 2004 senilai US$ 7,9 juta. Rumah dengan luas tanah satu hektar ini sudah terjual pada 19 September lalu.

Beralamat di 291 Polhemus Avenue, Atherton, 94027, rumah ini ternyata terkenal karena memiliki kode pos yang masuk dalam daftar nomor kode pos termahal di Amerika Serikat (AS).

Perempuan berusia 45 tahun ini dilaporkan pernah menerima sejumlah tamu penting di rumah ini, seperti mantan Sekretaris Luar Negeri AS Condoleezza Rice, Gloria Steinem dan Michael Bloomberg. Ia bahkan sukses menggalang dana untuk kepentingan kampanye Preseiden Barack Obama pada 2011 silam di rumah tersebut.

Berikut rumah mewah Sheryl yang sudah terjual.

Sheryl dan suaminya yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) SurveyMonkey DavidGoldberg, baru-baru ini membangun sebuah rumah berukuran 9.200 kaki persegi di Menlo Park, dekat dengan markas Facebook yang berada di kompleks yang sama..

Menurut laporan Wall Street Journal, tetangga di sekeliling rumah mereka mengeluh karena pembangunan rumah tersebut.

Rumah baru yang ditempati akhir tahun lalu ini memiliki enam kamar tidur dan enam kamar mandi. Sementara di ruang bawah tanah terdapat kantor, ruang wine, gym, biskop pribadi, dan kamar tidur tamu.

Inilah gambar rumah baru Sheryl di Menlo Park.

Properti Sheryl yang juga pernah menulis buku ‘Lean In: Women, Work, and the Will to Lead’ ini dilaporkan mencapai US$ 9,8 juta dimana sebelumnya mencapai US$ 10,4 juta September 2013 silam.