Cover ‘Let It Go’ Lexi Walker Capai Jutaan Hit! Foto: samanthasommersby

Cover ‘Let It Go’ Lexi Walker Capai Jutaan Hit!

PinkKorset.com – Hanya butuh empat hari, cover lagu soundtrack film animasi Disney, Frozen ini mencapai 12 juta hit. Wow!

Seperti Frozen yang berhasil menyita perhatian publik dalam waktu singkat, video cover lagu Let It Go yang dinyanyikan Lexi Walker dan One Voice Children’s Choir berhasil menyedot perhatian.

Lexi yang baru berusia 11 tahun benar-benar niat. Video yang ia buat bertema putih dan es. Ia tampil cantik dengan dandanan bak Putri Salju atau tepatnya, Ratu Elsa di film tersebut.

Hanya butuh 45 menit bagi Lexi yang kini bersekolah di Utah, untuk membuatnya. Ia terbilang berpengalaman nyanyi. Mulai dari lagu kebangsaan dalam sebuah pertandingan sepak bola, hingga konvensi internasional.

“Musik selalu berada di keluarga saya, saudara perempuan saya bernyanyi, nenek saya menyanyi, semua orang bernyanyi,” kata Lexi kepada Good News Blog. Per Minggu (23/2/2014), video itu sudah mendapat 18,2 juta hit.

Sebelumnya, dua gadis cilik yang kembar juga sempat populer karena menyanyikan Let It Go. Kepopuleran Frozen membuat semua versi lagu tersebut jadi perhatian.