Daftar Buah Paling Menyehatkan [awesome-body]

Daftar Buah Paling Menyehatkan

PinkKorset.com – Tak ada manusia yang tak menyukai setidaknya salah satu jenis buah. Tapi ada baiknya Anda memilih yang paling menyehatkan seperti berikut ini.

Stroberi yang baru dipetik atau gigitan pertama semangka rasanya luar biasa, hampir tak bisa dibandingkan dengan kelezatan makanan apapun. Ya, buah memang lezat.

Tak hanya rasanya yang enak, buah juga menyehatkan. Kaya kandungan vitamin A dan C, juga asam folat dan nutrisi penting lainnya yang bisa mencegah berbagai penyakit.

Dengan buah, Anda bisa mengeliminasi kemungkinan terkena serangan jantung dan stroke, mengendalikan tekanan darah dan kolesterol, mencegah beberapa jenis kanker serta mencegah kehilangan penglihatan.

Begitu baiknya buah hingga sejumlah pakar medis merekomendasikan perempuan memperbanyak asupan buah dan sayuran setiap hari.

Vitamin biasanya jadi alasan utama konsumsi buah. Anda pun bertanya-tanya apakah minum suplemen saja bisa menggantikannya. Salah. Buah persik segar dan anggur yang baru dipetik tak hanya kaya vitamin.

Buah-buahan ini mengandung banyak hal penting seperti serat, mineral, antioksidan dan phytochemicals. Kombinasi bahan-bahan inilah yang menyehatkan dan Anda tak bisa memperolehnya dari pil suplemen.

Hampir semua buah menyehatkan. Tapi 25 diantaranya dikenal paling kaya nutrisi dan memiliki potensi terbesar dalam memerangi penyakit.

  1. Alpukat
  2. Anggur
  3. Apel
  4. Ara kering
  5. Blackberry
  6. Blewah
  7. Blueberry
  8. Ceri
  9. Cranberry
  10. Delima
  11. Jeruk
  12. Jeruk Bali yang berwarna merah muda
  13. Kiwi
  14. Mangga
  15. Nanas
  16. Pepaya
  17. Persik
  18. Pir
  19. Pisang
  20. Prem
  21. Raspberi
  22. Semangka
  23. Stroberi
  24. Tomat