David Beckham Berbisnis Wiski [haigclub]

David Beckham Berbisnis Wiski

PinkKorset.com – Mantan pesepakbola tenar David Beckham terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Kali ini, ia meluncurkan Scotch Whisky merek Haig Club, dengan bantuan Simon Fuller, pencipta American Idol dan konglomerat minuman beralkohol internasional asal Inggris, Diageo.

David merayakan peluncurannya akhir pekan kemarin dengan makan malam yang disiapkan oleh Tom Kitchin, koki dan pemilik restoran ‘The Kitchin’ di Edinburgh, Skotlandia.

Restoran berkualitas yang mendapat predikat Michelin tersebut memiliki menu haggis, lobster dan belibis.

Haig Club, yang disebut mengandung butterscotch dan toffee, dengan isi 700 ml, saat ini dibanderol sekitar US$ 62,55 atau Rp760 ribu secara online.

Pesta peluncuran bisnis baru mantan pemain Manchester United ini, dihadiri tamu-tamu penting seperti Gordon Ramsey, Tana Ramsay, Tracy Phillips, Ruth Kennedy, Rose Uniacke dan Owen Sullivan.

“Untuk Simon Fuller dan aku, ini adalah malam spesial di mana kami memulai kerjasama kami bersama Diageo, untuk sebuah wisky yang luar biasa dibawah Haig Club,” kata Beckham saat memberikan pidato singkatnya di acara tersebut.

Sebelumnya, David juga melakukan kerjasama bisnis dengan H&M untuk memproduksi celana dalam pria dengan merek Bodywear pada 2012. Tak hanya itu, David juga berencana membangun stadion sepak bola di Miami 2016 mendatang. Sayangnya, rencana itu ditolak pemerintah karena letaknya yang berdekatan dengan arena basket milik Miami Heat.