Denada Pamerkan Tas Produksinya Krisdayanti memperagakan tas KaiL [tempo]

Denada Pamerkan Tas Produksinya

PinkKorset.com – Denada makin getol di dunia fesyen. Ia kerap tampil di beberapa ajang fesyen bertaraf internasional.

Setelah memamerkan produk dari lini tas perempuan yang diberi nama KAIL pada Indonesia Fashion Week lalu, Denada tampil kembali dalam Fashion Night Out di di Kuningan City, Jakarta, pekan ini.

Denada yang baru dua tahun membangun bisnis lini tas tersebut mengaku gembira bisa tampil dalam gelaran acara fashion yang tahun ini bertema Spring & Summer.

“Menurutku bisa dikasih kesempatan, istilahnya dikasih panggung disini, itu menurutku suatu kehormatan dan ini kesempatan yang luar biasa, jadi senang banget,” ujarnya, saat ditemui baru-baru ini.

Untuk tampil dalam gelaran kedua Fashion Night Out tersebut, Denada mengaku telah mempersiapkan sekitar sepuluh handbag yang rencananya akan tampil berkolaborasi dengan merek internasional.

KAIL bag memproduksi tas berbahan kulit eksotis yang didesain Denada dengan ciri khas berwarna bold dan bergaris keras. Menurut Denada desain tersebut memang dibuat sesuai dengan kepribadiannya.

Ia juga tak segan menguji sendiri tas buatannya sebelum dilempar ke pasara. Prinsipnya, ia harus menyukai setiap tas yang ia buat sebelum dinyatakan oke untuk dijual.

“Biasanya saya coba selama sekian pekan untuk kekuatannya, durabilitasnya, dan kenyamanan saat dipakai,” urai perempuan yang pernah mengikuti sekolah desain di Florence, Italia ini.

Denada juga menyatakan, tak perlu mengkhawatirkan keaslian dan keamanan produknya. Apalagi, ia juga pelanggan dari Amerika dan Eropa yang sangat perhatian dengan hal-hal macam itu.

“Semua kulit yang dipakai tentunya bersertifikat resmi,” ucapnya. Tas KAIL hingga kini hanya dijual online dan dibuat hanya atas permintaan.