Depresi, Tom Cruise Tambah Gemuk

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktor ganteng Tom Cruise kini menjadi perbincangan hangat, setelah tampil dengan wajahnya yang melebar.

Para tamu di ajang Jameson Empire Awards di London terkejut melihat wajah Tom Cruise yang bertambah lebar. “Dia tampak aneh, seperti sedang mengenakan topeng lemak di wajahnya , ” kata seseorang.

Sumber yang dekat dengan Cruise berspekulasi bahwa wajah Tom Cruise yang terlihat lebar ini dipicu depresi setelah cerai dengan Katie Holmes. Ia tampaknya telah mengisi perutnya dengan junk food sejak perpisahan itu.

“Berat badannya naik 10 kilogram dan itu terlihat di wajahnya,” kata seorang teman. “Dia tersenyum di luar, tapi sebenarnya ia merasakan kesedihan yang mendalam.”

Andrew Morton , penulis Tom Cruise : An Unauthorized Biography, menegaskan bahwa Tom Cruise sedang mengalami depresi berat. “Tom Cruise mungkin masih menjadi ‘Top Gun’ di box office, tapi karena Katie mencampakkannya, saya dengar ia merasa sangat hancur dan patah hati, “ujar Morton .

Morton mengungkapkan bahwa sikap Katie yang tampak bahagia dengan hidupnya sekarang membuatnya semakin sedih. Menurutnya, Tom juga tak pernah menjalin hubungan serius dengan wanita lain pasca cerai.

Menurut Morton, Tom saat mencintai Katie, apalagi ia mendapatkan anak perempuan yang sangat manis. Dua tahun setelah berpisah, dia masih menderita karena menyadari apa yang sudah hilang dari Katie

“Namun, ia tetap menjadi ayah yang hebat untuk Suri dan bekerja keras menciptakan hubungan ayah-anak yang menyenangkan, karena ia tahu tidak pernah bisa lagi mendapat pengalaman lagi bertiga sebagai sebuah keluarga.”

Kendati demikian, teman Tom ada yang berpikir masih mungkin Tom dan Katie rujuk lagi. “Dia harus mengejar Katie atau melanjutkan hidupnya, sebelum ia penampilannya  semakin kacau,”katanya.