Diet Favorit Para Bintang Foto: berbagai sumber

Diet Favorit Para Bintang

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda memiliki resolusi untuk melakukan diet pada 2014?

Sebagian besar perempuan atau 90% biasanya membuat resolusi yang berhubungan dengan berat badan atau cara makan sehat.

Untuk menginspirasi diet Anda, kami berikan beberapa tips diet favorit para selebritas dan model terkenal.

Kerry Washington

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Makanlah makanan segar organik . ”

Dita Von Teese

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Smoothie sayuran adalah konsumsi saya sehari-hari. Itu seperti kegiatan wajib. Saya benar-benar menikmati waktu membuat smoothie untuk diriku sendiri. Hal ini benar-benar membantu memiliki sistem atau rutinitas yang membuat saya merasa lebih baik di pagi hari. Smoothie memberi banyak energi sehingga pagi hari hanya makan sedikit pagi hari, sayuran di siang hari. Namun, saya makan agak banyak di malam hari . ”

Adriana Lima

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Sekarang ini, saya seperti mencoba makan semuanya, semuanya yang sehat . Banyak buah-buahan, sayuran dan salad . Saya benar-benar mencoba untuk mengurangi daging merah, hingga kini saya tidak makan daging sama sekali. ”

Alessandra Ambrosio

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Saya suka makan ringan di musim panas, banyak salad dan sayuran. Ini membuat Anda merasa baik sepanjang hari . ”

Amy Smart

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Saya pikir semuanya dalam keseimbangan dan variasi. Jadi, saya menyarankan Anda untuk makan sebanyak mungkin organik dalam keseharian, tetapi Anda juga harus menyeimbangkan dengan berbelanja puas dan melakukan olahraga yang menyenangkan. ”

 

Lala Vazquez

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Saya selalu mengatakan kita semua tahu apa yang seharusnya kita makan dan tidak makan. Ini tidak sulit, hanya bagaimana melakukannya. Anda tahu apa yang tidak seharusnya dimakan. Coba ikuti itu. ”

 

Kimberly Snyder

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

“Ketika Anda memasak atau menumis sayuran, jangan terlalu panas dan masaklah dengan kaldu sayuran, bukan minyak. Minyak benar-benar padat dan kongestif. Minyak bukan sesuatu yang ditemukan di alam, bahkan minyak zaitun . Dalam 1 sendok makan minyak zaitun tedapat 120 kalori, sehingga sangat padat.”

Kimberly pun mengatakan, cara mudah untuk langsing adalah untuk menghinari minyak dan menyimpan banyak kaldu sayuran.

“Konsumsilah salad sebelum makan malam, cara untuk mengontrol porsi makanan. Isi tubuh Anda dengan serat dan semua mineral makanan padat, sebelum Anda makan malam, dan minum banyak air lemon. ”

 

Lily Aldridge

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

” Ketika sedang bersiap-siap untuk Victoria Secret show, Saya akan makan banyak ikan dan sayuran. Banyak sekali. Kemudian setelah itu, saya akan menghadiahi diri sendiri burger. Tapi saya cukup ketat melakukan diet, ketika memiliki jadwal pemotretan atau fashion show penting. ”

 

Whitney Port

Foto: hollyscoop

Foto: hollyscoop

” Saya hanya akan mengatakan segala sesuatu dimoderasi. Banyak sayuran dan buah-buahan yang dimakan terus-menerus. Saya penggemar berat camilan itu.