Dinamis ala Lenovo Yoga Tablet Foto: PinkKorset/Merida

Dinamis ala Lenovo Yoga Tablet

PinkKorset.com, Jakarta – Dinamis menjadi kata kunci dari desain Lenovo Yoga Tablet yang resmi diluncurkan pada Selasa (21/1/2014) lalu.

Dinamis yang dimaksud, sebagaimana dijelaskan Steven Tjandra, 4P & Distribution Manager, Lenovo Indonesia , adalah tablet ini bisa digunakan dalam beberapa mode.

“Kita bisa menggunakan dalam mode hold, still dan stand. Yoga identik dengan sesuatu yang lentur. Sebab itu kita menamakan produk ini yoga, karena dinamis,” ujarnya, dari Exodus Dining di Kuningan City, Jakarta.

Steven juga menjelaskan bahwa keunggulan yoga tablet ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Mode hold mudah digenggam hanya dengan satu tangan seperti saat membaca sebuah majalah.

Stand, mempermudah saat menonton film dan melakukan panggilan video tanpa bantu lainnya. Adapun tilt, mempermudah ketika mengetik atau bermain game, dengan meletakkannya di atas meja.

Keunggulan lainnya adalah baterai yang sanggup bertahan hingga 18 jam dalam kondisi normal atau full charge, serta speaker yang dilengkapi suara Dolby.

Yoga tablet tersedia di pasaran pada 25 Januari mendatang dengan harga Rp3.699.000 untuk model 8 inci dan Rp4.699.000 untuk model 10 inci.