Drew Barrymore Gelar Baby Shower Dengan Sahabat Hollywood Foto: google

Drew Barrymore Gelar Baby Shower Dengan Sahabat Hollywood

PinkKorset.com, Los Angeles – Drew Barrymore merayakan Baby Shower menjelang kelahiran anak keduanya akhir pekan kemarin.

Acara ini digelar bersama keluarga dan rekan selebritas di kediamannya di Hollywood Hills, Los Angeles, dua pekan sebelum tanggal persalinannya.

Diantara 50 teman  dan anggota keluarganya, tampak Cameron Diaz, Reese Witherspoon dan Gwyneth Paltrow.

Menurut sumber, beberapa truk tampak mengantarkan meja, kursi, serta alkohol dari Pete’s Wine and Spirits untuk acara tersebut.

Partai ini berlangsung sekitar tiga jam, dengan banyak tamu terlihat membawa bunga dan hadiah.

Drew, yang sedang menantikan anak kedua dengan suaminya Will Kopelman, masih sibuk  di minggu-minggu terakhir sebelum kelahiran bayinya.

Pada awal April, ia menghadiri acara Safe Kids Day di LA dengan Ciara. Dan pada Maret, dia menikmati liburan di Napa Valley dengan sahabatnya Reese dan Cameron.

Drew dan Will sudah memiliki seorang putri berusia 16 bulan bernama Olive. Aktris cantik ini pun membantu Olive mempersiapkan diri untuk menjadi seorang kakak.

“Dia (Olive) menunjuk ke perut saya dan mengatakan ‘bayi’ dan dia benar-benar memberi susu pada boneka kecilnya dengan botol, sehingga akan menjadi latihan yang bagus,” katanya.

“Mungkin dia akan bisa memberi makan adiknya. Dia tampak benar-benar mencintai bayi dan anak-anak.”

Perempuan berusia 39 tahun ini mengumumkan akhir Desember 2013 lalu bahwa ia tak lama lagi akan menyambut kedatangan seorang bayi perempuan lagi.

Drew juga mengaku bahwa ia lebih santai selama kehamilan kedua, karena sudah lebih berpengalaman.

“Lebih mudah karena ketika hamil pertama kali,  Anda  takut pada setiap hal . Saat ini,  sibukkan diri Anda, fokus pada anak, dan waktu berjalan sedikit lebih cepat. Itu cukup membantu, “katanya, sembari  mempromosikan buku barunya Find It In Everything pada Januari lalu.

 

Foto: Drew Barrymore dan Olive

Foto: Drew Barrymore dan Olive