Duh, Britney Spears Salah Lipsync (Lagi) [britney spears]

Duh, Britney Spears Salah Lipsync (Lagi)

PiinkKorset, Las Vegas – Britney Spears lagi-lagi melakukan lipsync saat menggelar konser. Namun, kejadian kali ini lebih memalukan.

Britney memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap melakukan lipsync saat menggelar konser. Namun yang dilakukan Britney di Planet Hollywood Theatre, Las Vegas baru-baru ini sangat berbeda.

Saat melangkah di atas panggung, dengan mic di tangannya, Britney tampak menyanyikan lagu hitnya yang berjudul ‘Parfume’. Tapi yang terdengar justru suara penyanyi lain yakni Sia furler. Aksi panggung Britney pun sontak mendapat kecaman dari para penggmarnya. Apalagi Britney mengunggah pertunjukkan lipsync-nya di akun Instagram.

Manajer bintang pop ini langsung mengkonfirmasi insiden tersebut. Menurutnya, Britney memang tidak bernyanyi sepanjang waktu pada seluruh tur ‘Piece of Me’-nya. Tidak mudah menyanyi sekaligus melakukan gerak koreografi seperti yang dilakukan Britney .

Ia pun menambahkan, hampir tidak mungkin menyanyikan semua lagi sepanjang waktu di tur ini. “Pada dasarnya, ia bernyanyi di setiap lagu, ketika mampu bernyanyi. Tidak mungkin Anda bisa berdansa selama 90 menit, sekaligus bernyanyi.”

Namun, salah lipsync Britney bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada Februari 2013 silam, ia juga pernah melakukan lipsync untuk lagunya ‘Alien’. Lipsync Britney terhadap Sia mungkin tidak sepenuhnya mengejutkan , namun itu cukup aneh.