Elizabeth Banks Dobrak ‘Cantik Hollywood’ [wallpapermine]

Elizabeth Banks Dobrak ‘Cantik Hollywood’

PinkKorset.com – Aktris Hollywood ini memang cantik. Tapi ia mengaku tak pernah menganggap dirinya cantik. Ia pun mendobrak stereotip tersebut.

“Untuk waktu yang lama, saya tak begitu percaya saya ‘cantik’. Saya tak pernah memikirkannya, tapi mungkin in berkah secara genetika,” papar aktris kelahiran 10 Februari 1974 ini.

Kadang, di dunia tempat Elizabeth tinggal dan bekerja saat ini, sulit ada yang mengakui demikian. Mereka bahkan tak mau berkomentar mengenai penampilan, terpenting semua melihat hasil akhirnya.

Kultur di Hollywood dipenuhi dengan bedah plastik dan fitness hingga peluh membanjiri tubuh, dan diet ketat yang menyebabkan mereka kelaparan. Dua yang terakhir dianggap sebagai ‘kunci rahasia’ tubuh ala selebritas.

“Tak disangkal, saya juga harus kerja keras. Ya, tulang pipi saya bagus dan kaki kecil. Tapi itu bukan murni dari saya,” papar aktris yang ikut berperan di Hunger Games ini.

Faktanya, tak seperti Elizabeth, banyak selebritas perempuan Hollywood mengaku harus kerja keras demi penampilan fisik mereka saat ini. Banyak pula iklan-iklan seputar fitness, aerobik, dan lainnya yang menggemborkan hal ini.

Seakan mengungkapkan sesuatu yang selama ini tak pernah disuarakan. Bahwa selebritas memiliki tubuh indah dan menarik itu karena harus kerja keras. Jika tubuh Anda tidak demikian, artinya usaha Anda kurang keras!

Elizabeth, dalam hal ini, mengakui fakta sesungguhnya. Memang ada bintang-bintang ternama yang fisiknya sudah bagus sehingga tak perlu membentuknya dengan keras. Ini menciptakan sebuah idealisme tubuh perempuan.

Pada akhirnya, Anda harus menerima tubuh sendiri tanpa harus ikut-ikutan lingkungan tersebut. Dunia yang harus mengubah persepsi ‘cantik’. Mungkin, Hollywood bisa memulainya mengingat beberapa aktris seperti Jennifer Lawrence sudah memulainya.

You have to see past it. Lihatlah diri sendiri dan ciptakan rasa nyaman. Memangnya mau apa? Lapar setiap hari untuk membuat orang senang? That’s just dumb,” papar aktris muda berbakat ini.