Ellen DeGeneres Luncurkan Merek Fesyen [google]

Ellen DeGeneres Luncurkan Merek Fesyen

PinkKorset.com, Los Angeles – Satu lagi selebritas yang berkompetisi di dunia fesyen. Aktris, presenter dan komedian ternama, Ellen DeGeneres, meluncurkan mereknya sendiri.

Merek yang dinamakan E.D. dan disebut ‘ed’ itu meluncurkan produk pertamanya, rangkaian hadiah liburan, untuk musim gugur mendatang. Mulai dari aksesoris meja, lilin, ornamen, piyama dan sandal tidur, dan banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung, mulai tahun depan perempuan yang memiliki acara talk show sendiri ini juga menjual alat-alat berkebun di rumah, pakaian dan aksesoris untuk perempuan dan laki-laki, serta produk untuk hewan peliharaan.

E.D. bahkan sudah siap ekspansi dengan menggandeng Christopher Burch, pebisnis di belakang label Tory Burch, untuk sebuah proyek, serta C.Wonder. Meski tak sepenuhnya turun tangan, ia tetap pemegang konsep dan proses desainnya.

Mengapa Ellen repot-repot? Sederhana saja. Ia ingin melakukan sesuatu saat talk show-nya sedang break antar season, serta sebagai investasi saat ia tak lagi melakukannya.