Empat Hal Untuk Segarkan Penampilan [all4women]

Empat Hal Untuk Segarkan Penampilan

PinkKorset.com – Suasana hati memang kerap berubah. Namun, Anda dapat membuat penampilan sehari-hari tetap segar dan ceria.

Pakaian dan aksesoris berwarna cerah dengan pola bunga ala musim semi, bisa mendukung Anda untuk tampil segar setiap hari.

Anda bisa memadu-madankan legging motif bunga dengan atasan polos, atau kenakan heels pink fuschia dengan setelan kerja warna gelap. Warna cerah, meski hanya sejumput, dapat menyegarkan penampilan Anda.

Inilah beberapa barang yang wajib dimiliki perempuan untuk tampil bak musim semi.

Syal polkadot

syalMeski merupakan barang wajib yang dimiliki perempuan, syal tidak harus polos dan membosankan. Ringankan tampilan Anda dengan syal cantik yang mempermanis apapun yang Anda kenakan. Kenakan di atas gaun untuk tampilan kerja yang chic atau padukan dengan kerah bulat, untuk bersantai.

Kalung batu dengan motif bunga

kalungKalung bunga sangat pas dikenakan dengan dress atau atasan berkerah bulat. Bahkan aksesori cantik dapat menjadi pelengkap untuk membuat Anda merasa istimewa.

 Heels pink

sepatuHeels pink fuschia adalah salah satu benda wajib yang dapat membuat Anda merasa sangat seksi. Meski tidak praktis mengenakannya dalam keseharian, bila Anda butuh keluar dari rutinitas yang membosankan, heels ini menjadi pilihan tepat.

Legging motif bunga

leggingLegging telah cukup populer saat ini dan warna hitam merupakan warna teraman untuk dipadu padankan dengan semua hal. Jika berani, Anda bisa bereksperimen dengan pola Aztec. Paling tidak, pilihlah legging dengan motif bunga-bunga. Motif ini selalu membuat penampilan tampak cerah.