Empat Pilihan Warna Lenovo TAB A8 Setelah meluncurkan varian tablet dengan pilihan warna hitam dan putih, Lenovo berikan pilihan warna yang lebih banyak pada tablet delapan inchi terbarunya.

Empat Pilihan Warna Lenovo TAB A8

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah meluncurkan varian tablet dengan pilihan warna hitam dan putih, Lenovo berikan pilihan warna yang lebih banyak pada tablet delapan inchi terbarunya.

Tablet android berukuran delapan inchi bernama TAB A8 ini menawarkan pilihan warna beragam mulai dari pearl white yang memberikan kesan elegan, midnight blue yang klasik, canary yellow yang sangat ceria dan flamenco red yang seksi.

Menurut Adrian Lesmono, Consumer Segment Lead dari Lenovo, empat pilihan warna ini menjadi alternatif untuk para konsumen yang menyukai hal unik dan berani tampil beda.

“Warnanya yang menarik dan unik pada tablet ini ditujukan kepada mereka yang menginginkan sesuatu berbentuk unik dan berbeda,” ujarnya di sela-sela konferensi pers yang diadakan di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Selain pilihan warna, TAB A8 juga menawarkan layar berkualitas HD, speaker Dolby Audio yang menghadap ke depan, processor quad-core, dual kamera dengan besaran 5MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

TAB A8 juga memiliki fitur voice call yang membuat Anda bisa melakukan dan menerima panggilan telepon.

Di samping fitur-fitur tersebut, tablet ini dilengkapi dengan aplikasi lenovo premium yakni share it dan sync it yang memudahkan mengirim dan menerima data, seperti yang diungkapkan Fabiant Kayatmo, Tablet Manager dari Lenovo.

“Aplikasi premium dari Lenovo yaitu share it dan sync it pada TAB A8 ini akan memudahkan Anda untuk mengirim dan menerima data dengan lebih cepat,”  ujarnya pada kesempatan yang sama.

TAB A8 ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 dan akan mulai beredar di bulan ini.