Film ‘Captain America 3’ Siap Saingi ‘Man of Steel 2’ Foto: fanpop

Film ‘Captain America 3’ Siap Saingi ‘Man of Steel 2’

PinkKorset.com, Los Angeles – Marvel Studios mengumumkan film ‘Captain America 3’ akan dirilis pada Mei 2016, berbarengan dengan sekuel ‘Man of Steel 2’.

Presiden Marvel, Kevin Feige, mengatakan, film lanjutan ‘Captain America: The Winter Soldier’ itu sengaja dirilis bersamaan dengan ‘Man of Steel 2’, yang rencananya diberi judul Batman vs. Superman atau Superman vs. Batman

Tujuan Kevin adalah untuk menyaingi film tersebut. Untuk itu, Kevin pun tak akan mengubah tanggal perilisan ‘Captain America 3’. “Kami sudah pasti akan tetap mempertahankan waktu perilisannya,” ujarnya.

Sebelum ‘Captain America 3’, Marvel juga akan merilis sejumlah film superhero untuk memanjakan para penggemarnya. Seperti ‘Avengers: Age of Ultron’ pada Mei 2015 dan ‘Ant-Man’ pada Juli 2015.

Sedangkan film ‘Captain America: The Winter Soldier’, yang dibintangi Chris Evans, Scarlett Johansson, Anthony Mackie, Robert Redford, Sebastian Stan, Frank Grillo and Samuel L. Jackson itu siap menghiasi bioskop pada April mendatang.