Gaya Individualitas Ala Valentino [style]

Gaya Individualitas Ala Valentino

PinkKorset.com – Valentino, merek fesyen tersohor asal Italia meluncurkan koleksi resort terbarunya untuk 2015.

Valentino meluncurkan 83 desain dalam koleksi resort terbarunya, dimana direktur kreatif Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli, menggambarkan dunia penuh warna.

Sementara sang model Frida Kahlo disebut penuh keajaiban untuk menampilkan koleksi Valentino Resort ini.

“Individualitas tetap menjadi titik sentral dalam gaya kami,” kata Chiuri, dengan Piccioli menambahkan, “Kami terpesona oleh sosok perempuan, suatu karakter yang dapat hidup mengikuti skema dan aturan sendiri yang tidak dapat diatur-atur.”

Monastik, artistokrat, sederhana, dan bahkan formal adalah istilah yang diterapkan pada karya Valentino rancangan Chiuri dan Piccioli, hampir sejak mereka mengambil alih pada 2009.

Sepanjang tahun terakhir ini, para desainer telah menempatkan aksen pada sisi liar label tersebut, paling banyak beralih ke motif hewan untuk menyampaikan pesan mereka.

Tidak hanya menampilkan busana flora dan fauna eksotis dalam media cetak, sulaman, dan beberapa aplikasi. Namun, koleksi kali ini juga menghadirkan ruffles dan pinggiran suede.

Sebuah motif psychedelic dari show Valentino pada 1973 yang secara visual mengganggu, muncul terinpirasi oleh desain grafis warna-warni yang membuatnya terlihat ‘berani’.

Ekstrapolasi ide tersebut muncul dalam gaun era 60-an dalam kombinasi warna yang menarik, yakni kuning lemon dan kelopak merah muda, atau aqua, hijau dan warna coral, yang menarik perhatian sekaligus mudah dikenakan.

Chiuri dan Piccioli juga mengeksplorasi motif kamuflase kupu-kupu dan bordir yang menjadi best-seller untuk Valentino. Koleksi yang cantik dan tidak ada duanya untuk permainan warna dan garis yang bersemangat.