“Getaran Cinta” Ala Lux Foto: Merida

“Getaran Cinta” Ala Lux

PinkKorset.com, Jakarta – Lux kampanyekan “Getaran Cinta” pada perempuan Indonesia dalam peluncuran rangkaian produk terbarunya.

Untuk mengampanyekan “getaran cinta”, Lux mendaulat pasangan suami istri Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sebagai brand ambassador. Pasangan yang selalu tampil mesra ini dinilai mampu menginspirasi pasangan lain di Indonesia.

Kampanye “Getaran Cinta” muncul, seiring ditemukannya fakta bahwa 76 % perempuan Indonesia memikirkan cara untuk membangkitkan getaran cinta bersama pasangannya, namun nyatanya mereka tak tahu dan tak berani untuk menciptakan hal tersebut.

“Dari sepuluh perempuan Indonesia, hanya satu yang berani ambil langkah pertama atau first move untuk bangkitkan getaran cinta,” ujar Oki Andries, Brand Manager Lux.

Berdasarkan temuan ini, rangkaian Lux Baru dibuat dengan aroma parfum yang dikreasikan oleh ahli parfum kelas dunia, sehingga wanginya dapat bertahan lebih lama. Selain itu, kandungan pelembab ringan Silk Essence berfungsi memperhalus kulit pemakainya.

Wangi dan kelembutan yang diperoleh dari rangkaian Lux Baru memiliki pesan untuk menginspirasi para perempuan untuk memiliki getaran cinta. Selain membuat percaya diri, sabun kecantikan ini juga dapat mengingatkan kembali getaran cinta seperti ketika pacaran dulu.

“Kadang kan kita sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, ketika kita menjalin dua tahun, empat tahun, sehingga kita melupakan getaran cinta,” ujarnya dalam konferensi pers yang diadakan di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Dalam membantu perempuan menemukan getaran cinta dengan pasangan melalui aroma wangi di tubuhnya, Lux meluncurkan rangkaian baru dengan tujuh varian wangi berbeda, yaitu Soft Touch, Velvet Touch, Fresh Splash, Aqua Sparkle, White Glamour, Secret Bliss dan Magical Spell.

Lux membuat sebuah kuis di website terbaru mereka houseoflux.com untuk membantu para perempuan menemukan wangi yang cocok dengan kepribadian  masing-masing. Selain mengadakan lomba berbagi cerita “getaran cinta” yang bisa Anda ikuti mulai dari 4 Februari – 4 April 2014.