Goop Luncurkan Perhiasan Favorit Gwyneth Paltrow [goop]

Goop Luncurkan Perhiasan Favorit Gwyneth Paltrow

PinkKorset.com – Perhiasan mewah Willow Roe berkolaborasi eksklusif dengan Goop, situs gaya hidup milik selebritas Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow adalah penggemar berat perhiasan mewah Willow Roe. Tak heran bila merek tersebut pun akhirnya mendapat persetujuan untuk berkolaborasi eksklusif dengan Goop, yang dirilis pekan ini.

Gwyneth berperan aktif dalam menaksir harga dua perhiasan dalam koleksi, yang hanya tersedia di Goop. Kedua perhiasan tersebut adalah Five Triangle Necklace yang dibanderol US$1.128 atau Rp13,2 juta dan Three Band Midi Diamond Ring dengan harga US$ 998 atau Rp11,7 juta.

willow-roe,-goop

Karyn Capelouto, desainer Willow Roe mengklaim bahwa kedua perhiasan ini merupakan favorit aktris tersebut.

Kecintaaan Gwyneth terhadap merek perhiasan ini terungkap di awal tahun. “Lini perhiasan favorit saya adalah Willow Roe. Saya suka cincin bertumpuk, “katanya.

Karyn mengatakan bahwa sumber inspirasi utamanya adalah gaya Gwyneth yang dinilainya modern dan ‘berani’, dua hal yang menjadi keahliannya dalam menciptakan perhiasan dengan detil berlian.

Ia pun berharap bisa menggabungkan potongan halus perhiasan dengan gaya Goop yang ‘cool’. “Koleksi ini benar-benar mewujudkan kepraktisan, keanggunan, dan kesederhanaan yang terpancar bagi setiap perempuan yang memakainya.”

Setiap pekan, Goop memang menampilkan kolaborasi edisi terbatas yang eksklusif untuk merek tertentu.  Kali ini, pilihan jatuh pada Willow Roe.