Grey’s Anatomy Kedatangan Bintang Besar [greysanatomy]

Grey’s Anatomy Kedatangan Bintang Besar

PinkKorset.com – Aktris besar Hollywood ini memutuskan kembali terjun ke dunia televisi dan memilih serial drama ternama, Grey’s Anatomy. Siapa dia?

Geena Davis akan bergabung dengan para dokter di Grey-Sloan Memorial Hospital dalam serial tersebut. Ia akan tampil di musim tayang ke-11 yang akan segera disiarkan.

Grey’s Anatomy Kedatangan Bintang Besar

Geena Davis. [nbc]

Meski banyak berperan di film, ini bukan kali pertama Geena meramaikan dunia layar perak Amerika. Ia pernah main dalam serial yang berumur pendek, Commander in Chief.

Selain itu, pemeran ibu si tikus Stuart Little ini juga pernah terjun ke miniseri Coma yang merupakan sebuah remake dari film yang pernah rilis pada 1978 dengan judul yang sama.

Belum jelas Geena akan berperan sebagai siapa, namun yang jelas ia seorang dokter bedah. Aktris berusia 58 tahun ini masih aktif berakting. Misalnya dalam debut sutradara aktris Lake Bell, In a World… dan komedi independen Me Him Her.

Bintang yang pernah mendapat nominasi penghargaan bergengsi untuk dunia televisi, Emmy, untuk serial Commander in Chief ini dikenal sebagai partner Susan Sarandon dalam film epik, Thelma & Louise.

Musim tayang ke-10 Grey’s Anatomy cukup menyedihkan karena ditinggal oleh salah satu karakter utamanya selama sepuluh tahun terakhir, Sandra Oh, yang memerankan dr. Christina Yang.

Serial besutan Shonda Rhimes ini merupakan salah satu drama televisi paling terkenal di Amerika Serikat dan berbagai negara lainnya.