Gwyneth Paltrow-Chris Martin Rujuk? [goop]

Gwyneth Paltrow-Chris Martin Rujuk?

PinkKorset.com – Pasangan yang hendak bercerai ini dikabarkan masih tinggal serumah dan bahkan ke konsultan pernikahan. Apakah mereka mau rujuk?

Meski mengakhiri pernikahan berusia 10 tahun itu pada Maret lalu, Gwyneth dan Chris kabarnya masih tinggal bersama di rumah mereka di Brentwood, California. Bahkan, mengabiskan akhir pekan bersama di rumah baru di Malibu.

Ada yang berspekulasi, mereka hendak rujuk. Hal ini karena diketahui mereka menghadiri konsultasi pernikahan bersama dan terpotret sedang tertawa bersama saat makan malam di California.

Terpotret bersama, beberapa hari lalu. [dm]

Terpotret bersama, beberapa hari lalu. [dm]

Keduanya memang berkomitmen tetap saling mendukung demi kedua anak, Apple dan Moses. “Merekai ingin membuat segalanya tetap stabil demi anak-anak,” demikian sumber rahasia media infotainment E!

Belakangan terungkap, konsultan pernikahan itu merupakan bagian dari proses perceraian mereka atau yang disebut Gwyneth sebagai uncoupling. Ia mempublikasikannya dari situs perempuan yang ia prakarsai, Goop, Maret lalu.

Meski begitu, di Hollywood, tak ada yang tak mungkin. Banyak penggemar yang berharap mereka bisa kembali bersama. Atau mungkin tetap berteman dengan sangat akrab, seperti Demi Moore dan Bruce Willis.