‘Hadiah’ Foto Topless dari Kim Kardashian [dm]

‘Hadiah’ Foto Topless dari Kim Kardashian

PinkKorset.com – Kontroversial seharusnya jadi nama tengah Kim Kardashian. Kehebohan terus datang darinya. Kali ini, karena foto topless dirinya yang dijadikan hadiah.

Kim kembali menuaikan perhatian karena foto yang ia berikan untuk Ricardo Tisci, Direktur Kreatif rumah mode Givenchy yang sedang merayakan ulang tahun di Hotel Ibiza, Spanyol.

Hadiah unik tersebut ia unggah di akun instagram pribadinya, pekan lalu. Dalam foto tersebut, istri rapper Kanyer West ini terlihat polos hanya mengenakan stocking jaring-jaring yang nyaris transparan.

Meski kedua tangannya berusaha menutupi bagian dada, namun salah satu bagian atas payudaranya sedikit terlihat. Kim tak sendiri. Di belakangnya terlihat dua lelaki berpakaian hitam tengah mengangkat kain tulle berwarna putih transparan.

Foto tersebut nampaknya diambil saat Kim tengah fitting gaun pernikahannya di salah satu studio Givenchy di Paris, Prancis. Tisci adalah desainer yang dipercaya untuk membuat gaun pernikahan Kim.

Keduanya memang dikenal dekat dan nampak jelas dari caption foto topless yang diunggahnya tersebut. “Happy birthday @riccardotisci17 I love you sooo much!!! Can’t wait to celebrate with you tonight!!!!” tulisnya.

Dalam pesta perayaan ulang tahun sahabatnya tersebut, Kim datang dengan membawa serta keluarganya termasuk sang suami. Kim bersaudara mengenakan gaun malam berwarna biru tua rancangan sang birthday boy Tisci.