Hadiri Premier ‘Maleficent’, Brad Pitt Diserang [google]

Hadiri Premier ‘Maleficent’, Brad Pitt Diserang

PinkKorset.com, Los Angeles – Brad Pitt mendapat serangan saat menghadiri acara Premier film Maleficent di Teater El Capital, Hollywood, Rabu (28/5/2014).

Insiden tersebut terjadi ketika Brad Pitt yang saat itu tampil serba hitam, sedang berjalan bersama Angelina Jolie di karpet biru.

Seorang laki-laki tiba-tiba melompati garis pembatas dan menyerang wajah Brad Pitt. Kaca mata yang dikenakan aktor ganteng ini pun rusak. Petugas segera menangkap penyerang tersebut dan membawanya pergi.

Belakangan diketahui, bahwa penyerang itu adalah Vitalii Sediuk, seorang reporter berkebangsaan Ukraina. Namanya mulai terdengar pada 1 September 2011. Ketika itu, ia memberikan buket bunga hortensia ke Madonna di Venice Film Festival 2011, padahal ia tahu benar Madonna tidak menyukainya.

Pada 18 Mei 2012, Sediuk mencium bibir Will Smith di premier dari Men in Black 3 di Moskow. Karena aksinya ini, ia mendapat tamparan dari sang aktor. Lalu pada 10 Februari 2013, ia naik panggung untuk menginterupsi pidato kemenangan Adele di Grammy Awards.

Sejak awal 2014, ulahnya ternyata semakin menjadi. Pada 18 Januari, ia memeluk kaki Bradley Cooper pada ajang 20th Screen Actors Guild Awards dan membenamkan kepala ke selangkangan aktor Leonardo DiCaprio di acara karpet merah Festival Film Santa Barbara, 6 Februari lalu.

Dua hari kemudian, pada 8 Februari, Sediuk menerobos panggung saat peragaan busana desainer Prabal Gurung di New York Fashion Week.

Laki-laki kelahiran 14 November 1988 ini juga menyita perhatian, ketika baru-baru ini masuk ke dalam rok America Ferreera, aktris ‘How To Train Your Dragon 2’, di Festival Film Cannes 2014.