Happy, Anggota Keluarga Terbaru McDonald’s [PinkKorset/merida]

Happy, Anggota Keluarga Terbaru McDonald’s

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran fast food McDonald’s Indonesia, perkenalkan Happy si kotak gembira sebagai karakter animasi paket happy meal terbaru secara serentak di semua gerai restoran miliknya pada 18 Juli lalu.

Happy yang berbentuk kotak hidup berwarna merah, lengkap dengan tangan, kaki, mata, mulut serta barisan giginya yang rapi diperkenalkan dalam TV Commercial dan desain kotak paket happy meal. Tak hanya itu, karakter animasi ini juga hadir dalam bentuk dekorasi di restoran McDonald’s.

Dalam iklan televisinya, sosok Happy yang ceria tampil bernyanyi dan menari dengan sangat aktif. Menurut Carolina Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, karakter Happy dibuat untuk menciptakan cara makan happy meal menjadi lebih menyenangkan untuk anak-anak.

“Happy memang mengajak anak-anak untuk bergerak aktif dan bergembira,” ujarnya saat menggelar konferensi pers, beberapa waktu lalu di McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Kecerian dan kegembiraan bersama Happy ini nantinya juga akan diwujudkan dalam berbagai kegiatan seperti lomba menari seperti Happy dan lomba mencari Happy di gerai-gerai restoran tersebut. Meski gencar memperkenalkan si kotak merah ini, rupanya mainan Happy baru keluar tahun depan.

Alasannya, menurut Carol, agar anak-anak terbiasa dan sudah mengenal sosok Happy. Carol juga sempat menegaskan jika Happy tak akan menggantikan sosok Ronald yang sangat identik sebagai brand ambassador resto fast food ini.

“Happy tidak akan menggantikan Ronald karena keduanya memiliki peran yang berbeda. Ronald adalah brand ambassador McDonald’s yang dapat berinteraksi dengan pengunjung,” tuturnya.

Happy sebenarnya sudah ada sejak 2009 lalu dan baru ada di Prancis. Ia kemudian diperkenalkan ke negara-negara Eropa lain, Amerika Latin, Amerika Serikat, Asia Tenggara, Asia Timur dan Australia.

Saat ini di Indonesia, Happy hadir dalam bentuk kotak makan paket Happy Meal yang terdiri dari empat varian menu.

Happy, Anggota Keluarga Terbaru McDonald’s

Happy dari McDonald’s [McDonald’s]