Happy Hour di Shell, Hanya Hari Ini! [shell]

Happy Hour di Shell, Hanya Hari Ini!

PinkKorset.com, Jakarta – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell menggelar program Happy Hour.

Program Happy Hour ini digelar di pom bensin Shell seluruh Indonesia, dan berlaku hanya hari ini, Senin (19/5/2014) pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Dalam program ini, pelanggan dapat membeli bensin jenis V-Power yang  biasanya dibanderol Rp12.400 per liter, dengan harga bensin jenis Super, senilai Rp10.850 per liternya.

Bowo, salah satu petugas di SPBU Shell Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur mengatakan, ini adalah program pertama yang dilakukan perusahaan bernama lengkap Royal Dutch Shell tersebut.

Menurut Bowo, sejak program dimulai pada pukul 17.00 WIB tadi, semua kendaraan beralih membeli jenis V-Power. “Dari jam lima tadi, semuanya jadi beli V-Power, tidak ada yang beli Super,” ujarnya kepada PinkKorset.com.

Namun, ketika ditanya mengenai alasan produsen BBM yang bermarkas di Denhaag, Belanda tersebut menggelar program ini, Bowo  mengaku tidak tahu. Bagaimanapun, pelanggan nampaknya gembira dengan program dadakan ini.

Mitha, salah seorang pengendara sepeda motor mengaku senang dengan adanya program ini.  “Wah lumayan nih. Bisa nyobain V-Power sesekali. Sayang yah, cuma sehari. Untung pas lagi mau ngisi (bensin),”katanya.

Senada dengan Budi, yang mengendarai Fortuner langsung mengisi penuh tangki bensinnya, saat diberitahu petugas tentang program Happy Hour Shell ini,”Kalau begitu, full tank pak,” ujarnya.