Hindari Kencan Dengan 10 Tipe Lelaki Ini [trees]

Hindari Kencan Dengan 10 Tipe Lelaki Ini

PinkKorset.com – Tak disangkal, karakter ‘bad boy’ memang selalu menarik hati. Namun, si pembuat onar suatu saat akan tersandung batunya.

Memang, ada beberapa jenis laki-laki yang kerap membuat perempuan jatuh hati, meskipun Anda tahu ia bukanlah pilihan yang tepat.

Dengan alasan kehidupan cinta yang lebih baik, ada baiknya Anda menghindari beberapa tipe lelaki tersebut untuk berkencan dengan alasan apapun.

Suka Mengumbar di Medsos

Hati-hati bila kekasih Anda gemar nge-share di media sosial. Salah-salah, justru ia memposting semua curhat Anda. Atau bisa jadi, saat ini ia sedang nge-tweet tentang apa yang sedang kalian berdua lakukan.

Oversharer

Posesif

Jika Anda terkesan melirik pelayan laki-laki dan kekasih Anda langsung meledak, hati-hati. Ia mungkin sudah memberi label ‘milik pribadi’ di belakang Anda. Mungkin ia salah satu orang yang berharap ‘kacamata kuda’ segera dipasarkan.

Possessive-Guy

Kurang pergaulan

Ada istilah atau kata-kata khusus yang digunakan dalam bersosialiasi. Bila ia tidak ‘nyambung’ atau tidak tahu sama sekali, Anda akan kesulitan mengajarkannya dari nol. Apalagi mengenalkannya pada teman-teman Anda. Mungkin ia terlalu lama mengurung dirinya di kamar sehingga tidak tahu perkembangan sekitar.

Socially-Uneducated

Pemalas

Dia cukup senang berada di kursi dengan makanan ringan di sekitarnya selama tiga hari, sehingga tidak perlu beranjak dari tempatnya. Ketika Anda berbicara dengannya, matanya bahkan tidak meninggalkan layar TV. Bila  mengangkat badannya dari kursi saja tidak mampu, apa yang Anda harapkan darinya?

Lazy-Oaf

Tergantung pada Anda

Ia ingin berbicara dengan Anda setiap detik setiap hari. Dan jika Anda tidak mengangkat telepon, ia akan mengalami gangguan saraf. Tidak hanya itu. Ia juga mengaku tidak bisa jauh terlalu lama dari Anda. Pfff.. mendengarnya saja, sudah sulit bernafas.

Stage-5-Clinger

Tidak peka

Anda mengalami hari yang buruk dan ia malah meminta Anda untuk meladeni permintaannya. Dari memasak untuknya hingga memijat kakinya. Hmm, bukankah ia seharusnya lebih memberi perhatian dan menghibur Anda?

Tough-Lover

Narsis

Ia mencintai dirinya sendiri, lebih daripada cinta yang ia berikan pada Anda. Lalu, buat apa Anda masih bersamanya?

Narcissist

Laki-laki Tua

Laki-laki yang lebih tua dan dewasa selalu menarik, tapi mari kita jujur​​, bila Anda tidak memiliki kesamaan dengannya, Ia akan mengira kau seorang anak, dan segera ia akan mengingatkan Anda tentang kakek Anda.

Really-Old-Guy

Tukang Pamer

Bila ia ingin selalu memamerkan otot-ototnya atau memperdengarkan keterampilan bagpipe-nya yang di luar batas, ia tampaknya membutuhkan perhatian dan persetujuan setiap saat. Bila hal ini terus berlangsung, kapan Anda mendapat perhatian?

Show-Off

Tidak Modal

Tidak ada yang salah bila Anda sesekali mengeluarkan uang dalam berkencan. Namun, bila setiap pergi makan, bahkan uang bensin Anda yang bayar, bisa kering mendadak kan dompet.

Cheap-Guy