Hindari Salah Pilih Skinny Jeans Foto: mysorandom

Hindari Salah Pilih Skinny Jeans

PinkKorset.com – Perempuan manapun suka mengenakannya. Namun, tak semua memperhatikan jenis yang tetap untuk tubuh mereka.

Kesalahan memilih skinny jeans berujung kesan tubuh Anda tidak proporsional dan celana itu malah tak pantas dikenakan. Lalu bagaimana cara memilih skinny jeans yang tepat dengan bentuk tubuh?

Tubuh Kurus dan Tinggi

Bisa dipastikan Anda dapat memakai semua jenis dan skinny jeans. Untuk membuat tampilan Anda terlihat lebih pas, pilihlah atasan yang memiliki ukuran besar sehingga memberi kesan tubuh Anda nampak ideal.

Tubuh Mungil

Anda harus benar-benar memastikan bahwa celana tersebut tepat dan tak membuat kesan mungil. Ingat, bagian bawah skinny jeans yang terlipat tak sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Untuk padu padan, hindari penggunaan baju berukuran besar yang tertutup karena itu hanya akan membuat tubuh Anda terlihat ‘tenggelam’.

Tubuh Curvy atau Melengkung

Bentuk tubuh ini akan sangat terbantu dengan skinny jeans. Gunakan atas berbentuk peplum atau blazer yang bisa menutupi bagian pinggang Anda.

Tubuh Top Heavy atau Besar di Bagian Pundak Hingga Pinggang

Pilih skinny jeans berwarna warni dan berpola untuk menutupi kaki kurus Anda. Padankan dengan atasan yang memiliki bawahan longgar seperti button up top atau blazer dan atasan berukuran besar.

Tubuh Buah Pir

Memilih skinny jeans berwarna terang bukan pilihan yang tepat untuk pemilik bentuk tubuh ini. Gunakan skinny jeans berwarna gelap dan pilih atasan dengan motif atau detail dan mungkin Anda bisa menambahkannya dengan perhiasan untuk menyeimbangkan bentuk tubuh Anda.