Hobi Belanja? Ke Tunjungan Plaza Saja [hokkuden]

Hobi Belanja? Ke Tunjungan Plaza Saja

PinkKorset.com – Bagi Anda yang hobi berbelanja, tak perlu repot ke luar negeri. Terutama karena Pakuwon Group akan memperluas superbloknya di Surabaya.

Ya. Superblok Tunjungan City yang dikembangkan Pakuwon Group akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di Surabaya.

Pasalnya, mulai 2015, superblok yang dkembangkan diatas lahan seluas 9 hektar di pusat kota Surabaya ini akan menyambut hadirnya bangunan kelima yang dinamakan Tunjungan Plaza 5.

Tunjungan Plaza (atau biasa disingkat TP) adalah sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Kawasan Tunjungan, pusat komersial Kota Surabaya.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai 4 bangunan utama yang saling berhubungan (Tunjungan Plaza I-IV). TP adalah plaza paling populer di masyarakat kota Surabaya, didirikan pada 1986, dan terakhir dibuka Tunjungan Plaza IV pada 2001.

Menurut sumber di Pakuwon Group, Tunjungan Plaza 5 direncanakan akan mulai beroperasi pada tahun depan dan akan diisi oleh tenant-tenant dengan brand kelas atas yang belum ada di mall lain di Surabaya.

Mulai dari fashion, book store, watches & jewellery, home appliance, food & beverages, cinema, gadget & electronics, dan masih banyak lagi.

“Superblok Tunjungan City akan menjadi surga belanja di Surabaya dengan hadirnya Tunjungan Plaza 5 ini. Rasanya belum ke Surabaya kalau tidak ke Tunjungan Plasa. Sebab semua kebutuhan lengkap ada disini baik sentertainment, kuliner, shopping maupun hang-out bersama keluarga dan kolega,” ujarnya.

Ia pun mengklaim, warga Surabaya tidak perlu ke luar negeri untuk berbelanja. “Sebab semuanya ada disini. Selain mall, TP 5 yang disebut juga The Gallery ini juga dilengkapi perkantoran untuk perusahaan nasional dan multi nasional, premium apartemen serta hotel bintang lima,” katanya.

sumber: ipotnews