Indonesia Creative Week Kembali Digelar [PinkKorset/Merida]

Indonesia Creative Week Kembali Digelar

PinkKorset.com, Jakarta – Satu lagi acara yang mengusung produk lokal, kembali digelar di tahun ini. Indonesia Creative Week Spring/Summer kelima resmi dibuka, Rabu (4/5/2014).

Perhelatan yang dilakukan selama empat hari hingga 7 Juni mendatang ini menampilkan fashion show, fashion exhibition, talk show, music performance, photography exhibiton dan kegiatan lainnya.

Ada sekitar 100 merek lokal dan 21 perancang mode yang terlibat. Diantaranya Poppy Darsono, Farrah Angsana, Dian Pelangi, dan lain-lain. Hal ini disampaikan oleh Faizullah Darwis Sofyan, Founder dari Indonesia Creative Week.

“Tahun ini kita memiliki 109 tenant mulai dari fashion, aksesoris, shoes dan lain-lain. Semua kreativitas anak muda yg digabungkan dengan desainer muda,” ujarnya di sela-sela konferensi pers pembukaan acara.

Selain barang-barang fesyen, Anda juga bisa membeli beberapa produk makanan dan minuman seperti sushi, cold press juice, macaroon, jar cake, almond raw milk dan lain-lain.

Banyak penawaran menarik seperti diskon bahkan sampel gratis, bisa Anda dapatkan. Misal di salah satu booth yang menjual bulu mata palsu. Jika bersedia dirias tim dari booth itu, Anda akan mendapatkan set bulu mata palsu.