Ingin Katy Perry Hadir di Pesta Ultahmu?

PinkKorset.com – Siapa yang tidak ingin pesta ulang tahunnya dihadiri oleh penyanyi cantik Katy Perry?

Baaru-baru ini, Katy datang ke lima pesta ulang tahun. Namun, sebagai bintang tamu, ia menyamar menjadi lima karakter penghibur acara yang sangat buruk.

Ya. Peran ini dilakoninya untuk video single keempat Katy dari album “Prism”, yakni Birthday”.

Pertama, ia menjadi penari nenek-nenek bernama Goldie yang datang di pesta ultah lansia. Katy tampil seronok dengan pakaian berbelahan dada sangat rendah, menunjukkan payudaranya yang besar dan kendor.

“Nama saya Goldie karena ‘nugget emas’ saya,” kata Katy yang berperan sebagai Goldie, sambil melihat ke payudaranya.

Katy kemudian menjadi MC Yahudi bernama Yosef Shulem. Mengenakan setelan jas abu-abu, rambut afro dan kumis palsu, Katy yang tampil agak gemuk, benar-benar tidak dikenali.

“Saya bisa disewa untuk bar mitzvah (sebuah seremonial Yahudi). Saya bisa disewa untuk pernikahan, tapi tidak untuk pemakaman,” katanya. “Tapi untuk harga yang benar-benar pantas, saya mau menjadi MC untuk pemakaman Anda.”

Ia juga menyamar sebagai badut mabuk bernama Kriss di sebuah pesta ultah anak-anak.  Tingkahnya yang menyebrang jalan sembarangan, membuat kecelakaan tabrakan mobil.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga menyamar sebagai pelatih hewan yang kehilangan lisensi bernama Ace. Aksinya yang berpura-pura menelan tikus putih, membuat anak-anak yang menonton menjerit, bahkan menangis.

Akhirnya, Katy tampil sebagai seorang putri dalam dongeng Putri Mandee di pesta ulang tahun seorang anak berumur lima tahun di Knollwood Country Club, Los Angeles.

Sebagai penghibur, wajahnnya tampaknya tidak sedikit pun tertarik untuk menghibur siapa pun. Bahkan, dia selalu bermain dengan ponselnya.

“Saya adalah lambang air. Saya berpakaian seperti seorang putri dan wajah melukis wajah gadis-gadis kecil dan memberitahu mereka cerita tentang hal-hal yang tidak akan pernah menjadi kenyataan,” katanya.

Video musik “Birthday” ini diarahkan sutradara Marc Klasfeld dan Danny Lockwood. Awal pekan ini, Katy mengungkapkan alasan membuat video musik bertema kocak itu. “Aku bosan membuat video musik yang bagus dimana aku tampil sensual,” ujarnya.

“Birthday” merupakan single keempat Katy dari album “Prism” setelah “Roar”, “Unconditionally” dan “Dark Horse”. Lagu tersebut ditulis Katy bekerjasama dengan Lukasz Gottwald, Max Martin, Bonnie McKee dan Henry Walter.