Ini Alasan Ashton Kutcher Pilih Nama Putrinya [E!]

Ini Alasan Ashton Kutcher Pilih Nama Putrinya

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktor Ashton Kutcher akhirnya menjelaskan kenapa ia menamai putrinya Wyatt Isabelle.

Publik dan media merasa nama Wyatt cukup aneh untuk anak perempuan. Sangat jarang anak perempuan dinamakan Wyatt, biasanya laki-laki. Lalu mengapa Ashton dan tunangannya, Mila Kunis, memilih nama itu?

“Kami sudah memillih sebuah nama, lalu kami (Mila) mengandung namanya dua pekan setelah memilih nama itu,” kata Ashton.

Saat Mila mengandung itulah pasangan ini merasa nama yang telah dipilih tak sesuai dengan energy yang mereka rasakan. Akhirnya, mereka malah memanggilnya ‘the baby’, bukan nama yang sudah dipilih.

Di titik itulah Ashton melontarkan berbagai nama secara acak setelah melihat berbagai benda. Mulai dari rambu lalu lintas, truk, berbagai dinding, hingga pintu. Ide nama baik atau buruk, Ashton merasa toh Mila takkan menerimanya.

“Akhirnya saya berkata, baiklah ini ide konyol tapi bagaimana dengan Wyatt. Dia (Mila) langsung berkata, tepat!” katanya. Dan itulah bagaimana nama Wyatt digunakan pasangan ini.

Sementara nama tengah Isabelle berasal dari kakek Mila, Yitzhak. Jadi bisa dikatakan, Wyatt memiliki sedikit warisan. Keluarga Mila merupakan keturunan Ukraina, sebab itulah perempuan ini memiliki wajah Eropa yang cantik.

Di acara bincang-bincang Conan, aktor Two and a Half Men ini mendiskusikan kehidupan barunya setelah Wyatt lahir pada 30 September lalu. Ashton nampak berbahagia dengan kelahiran bayinya.

Sepekan pertama berada di rumah, aktor tampan ini merasa seperti seorang baby whisperer.