Ini Dia Daftar Model Terkaya Dunia [palermomania]

Ini Dia Daftar Model Terkaya Dunia

PinkKorset.com – Modal tubuh dan wajah saja membuat kocek mereka terus menebal. Siapa saja sih yang saat ini menjadi supermodel terkaya dunia?

Di posisi puncak adalah perempuan kelahiran Brasil, Gisele Bundchen yang selama setahun terakhir mengumpulkan US$47 juta. Sumbernya mulai dari kontrak, hingga bisnis lainnya.

Forbes.com yang menyusun daftar ini menyatakan, Gisele telah menempati posisi tersebut selama delapan tahun berturut-turut dan mengalahkan pendapatan suaminya, atlet tampan Tom Brady.

Ini Dia Daftar Model Terkaya Dunia

Gisele mengantongi kontrak dari peritel H&M, rumah mode dari Prancis, Chanel, desainer Carolina Herrera dan banyak lagi. Termasuk untuk mendesain berbagai lingerie dan sandal.

“Sejak berkarir pada 2001 lalu, Gisele sudah mengumpulkan US$386 juta,” demikian Forbes.com.

Perempuan yang berusia 34 tahun dan memiliki dua anak ini mengalahkan kompetitor terdekatnya, model Victoria’s Secret asal Belanda, Doutzen Kroes (29), dengan US$8 juta.

Ini Dia Daftar Model Terkaya Dunia

Di urutan ketiga, dengan jumlah yang sama seperti Doutzen dan juga model kesayangan Victoria’s Secret adalah Adriana Lima (33).

Ini Dia Daftar Model Terkaya Dunia

Model senior asal Inggris, Kate Moss (40) yang menjadi wajah perhiasan kelas mewah David Yuman, masih ada di daftar ini dengan perolehan US$7 juta.

Demikian pula model Amerika dan covergirl Sports Illustrated, Kate Upton (22), baru masuk daftar ini dan menempati urutan ke-5, dengan jumlah yang sama seperti Kate Moss.

Ini Dia Daftar Model Terkaya Dunia

Pendatang baru lainnya dari 21 model dengan total pendapatan US$142 juta adalah Cara Delevingne (22) asal Inggris dan Karlie Kloss (22) dari Amerika.

Forbes mengumpulkan daftar ini dari penghitungan pendapatan mereka pada Juni 2013-Juni 2014 dari kontrak kosmetika, endorsement, iklan, dan parfum.