Ini Dia Mobil Terbaru James Bond [worldcarfans]

Ini Dia Mobil Terbaru James Bond

PinkKorset.com – Agen rahasia James Bond selalu menunggangi mobil-mobil terkeren. Penasaran dengan mobil yang akan dipakai 007 untuk filmnya yang ke-24?

Aston Martin merilis secara resmi sedan terbarunya, DB10, akhir pekan lalu. Rilis ini bertepatan dengan pengumuman resmi munculnya film James Bond ke-24, Spectre.

Mobil ini diperkenalkan pertama kalinya ke depan publik di Pinewood Studios, London, Inggris. Mobil ini akan muncul di film James Bond terbaru pada 6 November 2015 mendatang.

Spectre yang merupakan singkatan SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion, merupakan bagian dari novel Ian Fleming tentang kisah fiksi agen rahasia Inggris melawan organisasi teroris global.

Film James Bond ini memulai rangkaian promonya termasuk Pinewood, kota Meksiko, Roma, Tangier dan Erfoud (di Maroko), kota Solden, Obertilliach, dan Danau Altaussee di Austria. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes.

Spectre masih menampilkan Daniel Craig sebagai Bond. Kemudian didukung bintang papan atas seperti Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Rory Kinnear, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Monica Bellucci, David Bautista, dan Andrew Scott.

Aston Martin DB10, mangadopsi garis-garis modern yang akan diimplementasikan kepada setiap mobil Aston Martin di masa mendatang.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin buatan Mercedes-AMG. Aston Martin mengatakan bahwa telah memproduksi 10 unit mobil di pabrik mereka di Gaydon untuk digunakan syuting film Spectre ini.