Ini Dia Pasangan Terawet Hollywood [colorbox]

Ini Dia Pasangan Terawet Hollywood

PinkKorset.com – Pusat perfilman Amerika ini dikenal sebagai dunia yang memecah belah pasangan. Tapi beberapa diantara mereka awet hingga puluhan tahun.

Kita memang senang mendengar selebritas menikah. Tapi di Hollywood, banyak yang berharap mereka bakal langgeng. Meski tak banyak, berikut adalah pasangan-pasangan yang sukses mengarungi kejamnnya lautan Hollywood.

Rita Wilson & Tom Hanks

tom-hanks,-rita-wilsonPasangan ini menikah sejak 1988 dan banyak yang mengangumi pernikahan itu. Mereka dikaruniai dua putra, Truman dan Chester. Tom juga punya dua anak dari pernikahan sebelumnya, Colin yang seorang aktor terkenal, dan Elizabeth.

Goldie Hawn & Kurt Russell

Goldie-Hawn-&-Kurt-RussellSaat bertemu, Goldie berusia 21 tahun dan Kurt baru 16 tahun. Sejak bertemu kembali di sela syuting Swing Shift (1983), mereka selalu bersama. Padahal, mereka tak pernah menikah. Keduanya memiliki putra, Wyatt (26). Putri Goldie dari pernikahan sebelumnya, Kate Hudson, adalah aktris ternama.

Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick

Sarah-Jessica-Parker-&-MattPasangan yang selalu menghindari ekspos kamera ini menikah sejak 1997 dan memiliki tiga anak. Mereka kerap dijadikan contoh bagaimana tetap menikah dan memiliki karir cemerlang. Uang memang tak bisa membeli kebahagiaan, jadi pasti ada hal yang membuat mereka jadi pasangan unik.

Victoria & David Beckham

Victoria-&-David-BeckhamPasangan asal Inggris ini makin disorot setelah pindah ke Los Angeles. Penggemar atau bukan, fashionista dan pemain sepak bola ini harus dikagumi karena telah menikah sejak 1999, namun tetap bertahan meski segala tindak tanduk mereka jadi santapan media. Keduanya memiliki empat anak bersama.

Iman Abdulmajid & David Bowie

Iman-Abdulmajid-&-David-BowSupermodel dan rockstar biasanya kombo sempurna. Iman dan David adalah buktinya. Menikah sejak 1992, pasangan ini memiliki seorang putri cantik bernama Alexandria Zahra. Iman yang kelahiran Somalia, adalah seorang Muslimah. Ia mengadopsi anak David, Duncan, dan tinggal bersama mereka.

Kyra Sedgwick & Kevin Bacon

Kyra-Sedgwick-&-Kevin-BaconAmat jarang terdengar gosip mengenai pasangan ini. Mereka menikah pada 1988. Baru-baru ini, Kevin mengungkap rahasia pernikahan mereka. “I think you have got to keep fights clean and sex dirty.” Mereke dikaruniai dua anak, Travis dan Sosie.

Ali Hewson & Bono (Paul David Hewson)

Ali-Hewson-&-Bono-(Paul-DavYep, menikahi rocker memang tak mudah. Apalagi Ali adalah perempuan biasa dari kalangan tak terkenal. Ia mengaku, segala kesulitan itu diatasi dan membuat hubungan menguat. Ali dan Bono menikah sejak 1982 serta memiliki empat anak. Dua putri, Jordan dan Memphis Eve, serta dua putra, Elijah Bob dan John Abraham.

LaTanya Richardson & Samuel L. Jackson

LaTanya-Richardson-&-SamuelPada 1980, Samuel menikahi LaTanya yang seorang produser channel olah raga sekaligus aktris. Mereka dikaruniai bayi Zoe, dua tahun kemudian, yang saat ini seorang produser film dan televisi. Meski banyak hal sulit, pernikahan itu masih langgeng. Samuel berpendapat, istrinya adalah orang yang mudah dicintai.