Ini Dia Selfie Gaya Baru! [creativemarket]

Ini Dia Selfie Gaya Baru!

PinkKorset.com – Demam selfie tampaknya belum akan berakhir. Bahkan para remaja di dua negara ini tengah heboh mempopulerkan gaya selfie terbaru mereka.

Misalkan saja gaya selfie ‘sakit gigi’ atau dikenal dengan sebutan cavity pose yang melanda Jepang.

Tidak sulit meniru gaya yang di Negeri Sakura ini disebut mushiba no poozu atau mushiba poozu. Cukup letakkan tangan ke pipi seperti sedang melamun atau sakit gigi.

Gadis-gadis Jepang meyakini, cavity pose ini dapat membuat mereka lebih imut, cantik dengan muka lebih ramping. Bahkan beberapa majalah kini sudah memampang model-model dengan gaya seperti ini.

Tren ini juga telah menyebar ke media sosial seperti Instagram dan Twitter. Terlihat dari banyaknya postingan yang mengunggah foto gaya ‘sakit gigi’ ini.

Cavity pose sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, namun baru mendapatkan momentum di Jepang sejak gaya itu menyebar di seni, kartun populer, bahkan majalah nasional.

Sementara gadis-gadis di Jepang memiliki gaya ‘sakit gigi’ untuk selfie andalah, berbeda lagi dengan Tiongkok.

Gadis-gadis di Negeri Bambu ini  mempopulerkan foto selfie dengan rambut ketiak gondrong.

Para gadis berlomba mengunggah foto selfie mereka dengan rambut ketiak yang belum dicukur. Ada yang bahkan menyembul panjang, ada pula yang sedikit ‘cepak’.

Tren yang mewabah di media sosial lokal ‘Weibo’ ini melibatkan sejumlah remaja.  Mempertontonkan rambut ketiak ternyata tidak membuat mereka risih atau malu, mereka justru bangga.

Gaya ini pun tidak sulit. Tinggal angkat lengan ke atas dan perlihatkan kondisi ketiak Anda.

Berikut beberapa selfie yang diposting di media sosial mereka.

Jadi, Anda tertarik yang mana?