Ini Foto-Foto Favorit di Instagram [google]

Ini Foto-Foto Favorit di Instagram

PinkKorset.com, Washington – Instagram merupakan media sosial yang memanjakan penggunanya dengan foto-foto yang diunggah langsung oleh selebritas favorite mereka. Kim Kardashian pun menjadi juaranya.

Foto mesra Kim dan suaminya, rapper Kanye West, menjadi foto yang paling disukai di Instagram. Foto yang diunggah Mei lalu ketika mereka mengikat janji sehidup semati di Italia. Foto ini memperoleh 2,4 juta like.

Di urutan kedua adalah foto hitam putih pasangan penyanyi pop Amerika Serikat (AS) yang doyan putus sambung, Justin Bieber dan Selena Gomez. Selfie yang diposting pada Agustus itu mendapatkan 1,9 juta like.

Selanjutnya, di urutan ketiga dari bintang pop lainnya, Ariana Grande yang sedang mendaratkan ciuman ke pipi kiri Miley Cyrus. Foto yang diunggah ke akun Ariana pada Agustus lalu itu meraih 1,84 juta like.

Justin Bieber, Kim Kardashian, Ariana Grande, dan Selena Gomez adalah empat dari lima akun Instagram yang memiliki pengikut terbanyak. Yang juga masuk di daftar lima besar ini adalah Beyonce.

Bicara soal lokasi, yang paling sering disebut via fitur geotag adalah Disneyland di California, Stadion Dodger di Los Angeles, dan Time Square di New York City. Semuanya di AS.

Kemudian pusat perbelanjaan Siam Paragon di Bangkok, Thailand, dan Gorky Park di Moskow, Rusia. Adapun Museum Louvre di Paris, Prancis, jadi museum yang paling dikunjungi.