Harga Boneka Kim dan Kanye Sekitar Rp2 Jutaan [google]

Harga Boneka Kim dan Kanye Sekitar Rp2 Jutaan

PinkKorset.com – Agar putri tunggalnya merasa tidak kesepian, pasangan selebritas Kanye West dan Kim Kardashian membuat boneka replika mereka berdua.

Hal tersebut diketahui setelah Khloe Kardashian mengunggah di Instagram foto boneka yang mirip pasangan musisi tersebut. “West,” tulis Khloe di akun khloekardashian.

kimye1

Boneka tersebut ternyata merupakan kreasi Celine’s Dolls yang berlokasi di Brooklyn, New York.

Boneka Kim mengenakan atasan bermotif macan tutul dan rok cokelat dengan kalung berinisial “K”. Selebritas seksi ini juga memiliki pinggul. Sementara suaminya, mengenakan celana kulit hitam dan rompi bulu.

Pengerjaan boneka ini membutuhkan waktu sekitar dua jam. Meski diberikan sebagai hadiah, boneka perempuan ini sebenarnya dibenderol mulai US$ 198 dan boneka laki-laki senilai US$ 205 atau sekitar Rp2 jutaan.

“Boneka ini memiliki tinggi badan lebih dari boneka lain. Tinggi boneka mini Kanye sekitar 23 inci dan mini Kim sekitar 21 inci,” ujar desainer Celine.

“Boneka ini dibuat dengan kain lembut yang cantik dan wol Merino untuk rambut, bibir dan sepatu. Sedangkan kain desainer mutu terbaik untuk pakaian mereka.”

Untuk melengkapi keluarga West, North pun dibuatkan boneka versinya. Boneka Nori mengenakan rok tutu pink dan kemeja putih bergambar Menara Eiffel, serta jepit rambut motif bunga.

Seperti diketahui, Paris merupakan tempat istimewa bagi Kimye, yang menggelar acara makan malam di Istana Versailles, Mei lalu, sebelum pernikahan mereka di Italia.