Inilah Tren Rias Musim Semi 2014 Foto: intothegloss

Inilah Tren Rias Musim Semi 2014

PinkKorset.com, Jakarta –  Tren kosmetik musim semi 2014 menonjolkan warna-warna berani dan segar. Seperti apa?

Tren kosmetik kali ini dipengaruhi oleh riasan wajah pada peragaan busana terbaru yang digelar di berbagai kota fesyen dunia.

Tak perlu bingung lagi saat menapakkan kaki Anda di toko kosmetik. Pastikan Anda miliki produk-produk penting berikut.

Kilau Kelopak

Bayangkan cantiknya nuansa mutiara dan opal. Tren tata rias musim semi tahun ini yang wajib Anda coba adalah ulasan eyeshadow berwarna putih berkilau hingga pink muda yang mengilat.

Pastikan Anda gunakan primer sebagai dasar riasan mata sebelum mengulaskan warna-warna cantik tersebut, agar warna eyeshadow lebih tampak dan juga tahan lama. Lalu beri garis tipis eyeliner hitam untuk mempertegas garis mata bagian atas.

Berani Bersolek

Bukan untuk si pemalu. Namun warna oranye terang pada bibir akan menunjukkan bahwa Anda seorang pemerhati tren. Jika Anda masih ragu, campurkan sedikit warna merah agar warna oranye jadi tidak terlalu menyolok.

Warna bibir yang tegas membutuhkan presisi saat mengaplikasikannya. Dengan kuas bibir, hasilnya akan lebih rapi. Gunakan cotton bud yang dicelup makeup remover untuk menghapus hasil ulasan yang tak diinginkan. Gaya rias ini pasti berikan rasa percaya diri!

Segar Segera

Saat terburu-buru atau terlalu malas untuk pakai makeup yang lengkap, cobalah tren rias wajah terbaru yang praktis ini! Padukan riasan wajah yang minimal dengan warna bibir bernuansa berry, maka wajah Anda akan tampil segar secara instan.

Lirik nuansa berry mulai dari yang lembut hingga yang cerah, pilih yang paling sesuai untuk kompleksi wajah Anda. Lengkapi riasan Anda dengan ulasan maskara hitam.

Aksi Kompleksi

Gaya rias wajah yang tampak sehat dan berkilau tidak pernah out of date, dan musim semi kali ini pun menjadi salah satu tren yang menarik untuk dicoba. Untuk dapatkan tampilan ini perlu diawali oleh perawatan kulit wajah yang tepat.

Lalu pilih tinted moisturizer dibanding foundation untuk diulaskan sebagai dasar makeup. Kemudian sapukan highlighter atau illuminator pada dahi, pipi dan tulang hidung. Gunakan kuas besar berbulu panjang yang tidak terlalu padat untuk dapatkan hasil ulasan yang ekstra lembut.