Inspirasi Fesyen di Musim Hujan Foto: slshopaholic

Inspirasi Fesyen di Musim Hujan

PinkKorset.com, Jakarta –  Meski hujan mengguyur,  para perempuan bisa tetap menjaga penampilan mereka agar tetap chic.

Hujan datang, bukan berarti Anda bepergian dengan baju kuyup  kan? Selain payung, Anda bisa memanfaatkan jaket, mantel, syal ataupun boots yang biasanya tersimpan di lemari. Selain gaya, Anda pun merasa hangat dan aman dari hujan.

Bingung padu-padannya? Berikut penampilan para perempuan di tengah hujan yang bisa menjadi inspirasi.

 

Foto: latimes

Foto: latimes

Lulu Brud, Siver Lake, mengenakan jaket Burberry vintage 70-an biru muda dipadukan dengan topi baret warna merah bata.

 

Foto: latimes

Foto: latimes

 

Foto: latimes

Foto: latimes

 

 

 

 

 

Nora Wyman, West Hollywood memadukan legging American Apparel dengan jaket Pea Coat stylish hitam, scarf dan payung. Jaker Pea Coat sebenarnya adalah model jaket klasik dengan kerah lebar dan kancing depan double breasted.

 

 

Karen Westbrook, Echo Park, memadukan jeans dengan long coat abu-abu gelap dan syal tebal warna biru.  Selain terlihat chic, ia juga merasa hangat. Untuk melindungi kaki, ia memilih tall flat boots warna coklat.

 

Foto: latimes

Foto: latimes

 

 

Morgan Dixon, West Hollywood, memasangkan jeans dengan kaos hitam dan Jaket Pleather. Syal hitam mempermanis penampilannya. Adapun Jaket Pleather terbuat dari kulit sintetis seperti vinyl atau plastik. Meski lebih murah, jaket ini tampak seperti kulit asli. Untuk alas kaki, Boots Uggs yang hangat dan nyaman menjadi pilihannya.

 

Foto: latimes

Foto: latimes

Gillian Reimers, Valley, tampil cantik di tengah derasnya hujan dengan terusan hitam dari kulit, mantel hitam, serta over-the-knee boots. Kalung warna gold menambah seksi penampilannya.

 

Foto: latimes

Foto: latimes

 

 

 

 

Louise Griffith selalu mengenakan topi rajut di musim hujan ini untuk melindungi kepalanya. Dengan gaya kasual dan kreatif ala hobo chic (bohemian style), ia memadukan kemeja kota-kotak, rok denim dan jaket.