Inspirasi Wisata dari Golden Globe Award Foto: stltoday

Inspirasi Wisata dari Golden Globe Award

PinkKorset.com, California – Ajang penghargaan Golden Globe ke-71 tak hanya menginspirasi kalangan fesyen, namun juga destinasi berwisata.

Cobalah perhatikan film-film yang menjadi nominasi dalam penghargaan ini. Latar belakang film-film tersebut bisa menjadi inspirasi untuk menentukan destinasi wisata. Berikut contohnya.

The Wolf of Wall Street (New York City, AS)

Film yang berhasil mengantarkan Leonardo DiCaprio sebagai pemenang kategori Best Actor in a Motion Picture, Musical or Comedy ini memiliki latar tempat di New York City. Jika anda ingin berkunjung ke sana, tak ada salahnya mampir ke pusat-pusat perekonomian seperti Wall Street yang sebenarnya distrik sepanjang 1,1 kilometer antara Broadway dan South Street.

The Great Beauty: (Roma, Italia)

Film ini masuk menjadi salah satu nominasi dalam Best Foreign Language Film. Kisahnya berlatar belakang Ibukota Italia, Roma. Colosseum yang merupakan salah satu keajaiban dunia pantas Anda masukkan ke dalam daftar tujuan wisata.

Mandela: Long Walk to Freedom (Afrika Selatan)

Film yang diangkat dari kisah asli pahlawan Afrika, Nelson Mandela ini mengundang tangis ketika ditonton. Terlebih karena kematian Mandela tepat saat film dirilis. Latar belakangnya tentu saja di Afrika Selatan. Bersafari di negara yang memiliki banyak hewan menakjubkan tentu menjadi pengalaman baru. Ada banyak tur yang menawarkan kegiatan bersafari, pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

The Book Thief (Berlin, Jerman)

Berlatar belakang kehidupan Nazi di Perang Dunia Kedua, sudah pasti kisahnya akan menampilkan Ibukota Jerman, Berlin. Jika berkunjung ke kota ini, bekas Tembok Berlin sudah pasti menjadi atraksi utama. Jerman adalah salah satu negara yang amat mengenang sejarahnya. Jadi sudah pasti segala peninggalan dirawat dengan baik.

Saving Mr. Banks (Disneyland)

Film ini mengisahkan tentang Mary Poppins, putri Walt Disney. Kisahnya banyak mengungkap bagaimana awal mula kisah-kisah Disney dibuat. Dengan latar belakang seperti ini, sudah jelas apa yang bisa anda jadikan inspirasi wisata. Disneyland akan sangat menyenangkan untuk penggemar Disney, sebuah bukti akan besarnya kekuatan imajinasi.