Intip Gaya Selebritas di  People’s Choice Awards Foto: newyork

Intip Gaya Selebritas di People’s Choice Awards

PinkKorset.com, Los Angeles – Red carpet acara People’s Choice Awards ke-40 kebanjiran para selebritas, baik dari kalangan aktor dan aktris film, serial televisi, penyanyi hingga host-host talkshow.
custom essay writing service reviews
Para selebritas tersebut melangkah dengan anggun pada acara People’s Choice Awards yang digelar Rabu (8/1/2014) di Nokia Theatre, Los Angeles. Seperti apa gaya busana mereka?

Jessica Alba

Foto: yahoo

Foto: yahoo

Jessica Alba tampak seksi dengan gaun bustier putih rancangan Jason Wu. Gaun dengan panjang sebetis ini memiliki resleting di bagian depan dan detil cantik di samping gaunnya.

Heidi Klum

Foto: wewomen

Foto: wewomen

Heidi tampil seksi dengan gaun panjang berwarna hitam dan belahan dada rendah. Rambut juri American’s Got Talent ini terlihat glamour dengan tatanan diikat ke atas.

Jennifer Hudson

Foto: google

Foto: google

Hudson terlihat memukau dalam balutan gaun putih ketat rancangan Kaufmanfranco. Gaun putih yang dikenakan pemenang piala Oscar ini sangat serasi dengan potongan rambutnya yang bergaya Pixie.

Sandra Bullock

Foto: fashnberry

Foto: fashnberry

Sandra Bullock yang membawa pulang empat piala malam itu tampil dalam balutan gaun chic dengan paduan warna  hijau, biru dan kuning rancangan Peter Pilotto.

Nina Dobrev

Foto: wewomen

Foto: wewomen

Bintang serial televisi “Vampire Diaries” Nina Dobrev tampil berkilau dengan gaun hitam berleher tinggi rancangan Jenny Packham dipadankan tatanan rambut yang digulung tinggi ke atas.

Kat Dennings dan Beth Behrs

Foto: redcarpet

Foto: redcarpet

Dua bintang “Two Broke Girls” yang juga menjadi host acara penghargaan malam itu tampil dalam dua gaya berbeda. Dennings tampil bak putri dengan ballgown bermotif bunga rancangan David Meister Signature dan aksesoris rambut yang cantik.

Sedangkan Behrs bergaya lebih simpel dengan gaun hitam putih yang unik dan tatanan rambut yang anggun.

Allison Williams

Foto: digitalspy

Foto: digitalspy

Bintang serial televisi “Girls” ini tampil dalam gaun berwarna biru terang dengan detil putih yang manis.

Lucy Hale

Foto: wewomen

Foto: wewomen

Salah satu pemeran serial “Pretty Little Liars” ini tampil dengan gaun asimetris aneka warna rancangan Gabriela Cadena.

Naya Rivera

Foto: yahoo

Foto: yahoo

Ada yang baru dari penampilan pemeran Santana Lopez dalam serial “Glee”. Rambut Rivera yang biasanya hitam berubah menjadi coklat terang. Sementara gaun high-low, colorblock  cokelat muda, putih dan hitam rancangan Michael Kors, membuat Rivera tampil anggun dan seksi. Apalagi ia mengenakan kalung emas yang simpel dan tegas, serta heels bertali dari  Stuart Weitzman

Queen Latifah 

Foto: noticias

Foto: noticias

Perempuan yang memandu acara The Queen Latifah Show ini tampil langsing dan simpel dalam balutan gaun hitam dengan tas tangan berwarna silver berkilau.

765qwerty765