Istri George Clooney Memang Punya Selera [DM]

Istri George Clooney Memang Punya Selera

PinkKorset.com – Akhir pekan kemarin, perhatian masyarakat tersedot pada pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin.

Sementara awak media masih mencari sebutan yang pas untuk pasangan ini, apakah Amalooney? Cloomuddin? Geomal? – Publik segera terpikat dengan yang gaya berpakaian Mrs Clooney ini.

Lihat saja pilihan Amal yang chic, elegan, simpel, dan timeless untuk pernikahan. Ia pun tampak memesona dengan segala sesuatu yang dikenakannya, dari gaun putih pendek hingga celana palazzo.

Jelas, perempuan ini punya selera berpakaian yang baik.

amal1

[Gaun, sepatu dan anting-anting Dolce & Gabbana, kacamata hitam Prada]

Adakah gaun yang lebih baik saat tiba di Venesia selain gaun garis-garis (striped) Dolce & Gabbana? Korset yang dikenakan Amal memamerkan pinggangnya mungil, sementara panjang gaun yang mencapai setengah betis ini memberikan siluet memanjang. Tampaknya Amal lebih dari siap untuk masuk dalam dunia glamor Hollywood.

amal2

Untuk malam terakhirnya sebagai perempuan single, Amal memilih gaun merah rancangan Alexander McQueen yang memamerkan tubuhnya yang molek. Motif halus dan detil patung memperkaya sentuhan tekstur pada gaunnya. Amal memadukannya dengan lipstik merah yang berani.

amal3

Setelah upacara pernikahan, Amal mengenakan gaun rancangan Giambattista Valli Couture  yang penuh bordir bunga rumit dan potongan asimetris yang memudahkannya bergerak. Ia memadukannya dengans sepatu dari perancang yang sama serta cincin dari batu berkilauan.

amal4

 

Untuk acara yang digelar Senin, Amal mengenakan setelan custom rancangan Stella McCartney yang mengingatkan akan ikon Bianca Jagger pada 1971. Celana palazzo dan atasan yang sesuai memberi kesan modern untuk langkah resmi pasangan tersebut sebagai pengantin baru.