Jadilah Kekasih Pemaaf [magforwomen]

Jadilah Kekasih Pemaaf

PinkKorset.com – Manusia mana yang tak pernah membuat kesalahan? Pasangan Anda juga demikian. Jangan mendendam saat ia, menurut Anda, melakukan kesalahan.

Komitmennya terhadap hubungan kasih sudah merupakan bukti ia mencintai Anda. Tapi, ia juga seorang manusia biasa, tak lepas dari kesalahan. Kadang, Anda jengah dengan hal-hal yang ia lakukan.

Khususnya lelaki, ada beberapa hal tipikal yang ia lakukan dan bagi Anda, ini menyebalkan. Jangan menjadi kekasih menyebalkan dan berusahalah mengerti beberapa kesalahan berikut.

Melirik Perempuan Lain

Dia lelaku normal dan tentunya punya pikiran selain Anda. Jangan menyalahkan kinerja otaknya. Jika melihat perempuan menarik, ia kadang tak bisa menahannya. Tak perlu mulai adu argumen hanya karena hal ini.

Maniak Olah Raga

Pesta sepak bola terbesar dunia segera dimulai dan bersiaplah dinomorduakan. Biarkan dia menonton dengan tenang. Bukanlah lebih baik jika Anda bisa bermanja-manja di sisinya ketika ia menonton sepak bola, ketimbang ia kelayapan tak jelas entah di mana.

Tak Mau Bantu Pekerjaan Rumah

Percuma mengomelinya karena ia menolak cuci piring atau malas mencucikan baju serumah. Membagi pekerjaan rumah berarti Anda berdua berbagi tugas yang dianggap paling nyaman untuk dilaksanakan. Ketimbang membuang tenaga karena ia belum cuci piring, mintalah ia membersihkan garasi atau memotong rumput atau paling mudah, membuang sampah.

Lembur, Lembur, dan Lembur

Mengesalkan memang kalau ia terlambat datang ke kencan atau bahkan melupakannya dengan alasan pekerjaan. Tapi jika ia tak bekerja sekarang, saat masih muda dan aktif, kapan lagi? Bayangkan kalian berdua sudah tua dan ia masih harus membanting tulang. Bukankah lebih enak jika saat pensiun nanti, kalian berdua bisa santai? Lebih baik, bantulah mencapai ambisinya demi masa depan.

Lupa Mengenalkan Anda

Beberapa lelaki suka take it slow. Ia mungkin belum mengenalkan Anda ke keluarga, kawan-kawan, atau rekan kerjanya meski sudah beberapa bulan. Pahami, bahwa ia mungkin sedang bersikap hati-hati atau ingin segalanya settle dulu. Jangan marah dan hormati pemikirannya, belum tentu ia malu dengan Anda.

Penggemar Film Aksi

Beberapa perempuan suka film yang lebih ‘tenang’, sedangkan lelaki suka baku hantam dan sarat aksi. Sebelum sebal, buatlah kompromi. Anda bisa bergantian nonton film kesukaan masing-masing, hari ini dia dan besoknya Anda. Jika Anda mencintainya, Anda pasti suka melihat antusiasme, kegembiraan, serta kilau di matanya saat menonton film aksi.