Jakarta Creative Week Siap Angkat Industri Nasional [jcw]

Jakarta Creative Week Siap Angkat Industri Nasional

PinkKorset.com – Jakarta Creative Week (JCW) 2014 kembali digelar dan siap mengantarkan industri fesyen kreatif lokal untuk go international.

“Ini dibuktikan dengan menghadirkan pembicara dan desainer yang berasal dari negara-negara asing untuk berbagi ilmu dan pengetahuan seputar perkembangan dan bisnis di industri fesyen kreatif,” kata Director ID Creative World, Felix Yonathans.

ID Creative World adalah wadah bagi perancang-perancang muda Tanah Air, serta industri fesyen kreatif lokal untuk memamerkan karya-karyanya. Juga, memperbaru, serta berbagi informasi di industri fesyen kreatif tanah air.

Selain itu, ID Creative World merupakan suatu wadah yang mengapresiasi serta membantu meningkatkan perekonomian. Khususnya, sektor ekonomi kreatif dan memotivasi para pelaku bisnis di industri fesyen kreatif.

ID Creative World kali ini mempersembahkan Jakarta Fashion Nightlife pada 6 September 2014 di Rooftop Mezannine dan Boys Market pada 2-5 Oktober 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. ID Creative World 2014 pada 4-7 Desember 2014 yang rencananya di Lotte Avenue Jakarta.

JCW 2014 merupakan event fesyen kreatif yang melibatkan ratusan perancang dan industri kreatif lokal dari seluruh Indonesia. Berbagai komunitas seperti fotografi, fashion blogger, desain, sekolah fesyen, hingga makeup artist.

JCW 2014 didukung Kementerian Perdagangan, Kota Kasablanka, KantorPos, GaleriPos, Citilink, Amaranthine Cosmetics, Kay Collection, Madtone Creative Design & Visual Artworks, Billy Tjong, Yosafat, Patrick Owen, NOOM, Fashion First, Indah Kalalo, Doll House by Marissa Nasution, Ask by Asky, Elizabeth Wahyu, Wesley Jubilant, Ennyjeans, Devika Make Up Artist, Citta Widya Fashion Stylist, Ennyjeans, Bondurant Wear.