JakCloth Lebaran 2014 Tawarkan ‘Harga Miring’ [merida/pinkkorset]

JakCloth Lebaran 2014 Tawarkan ‘Harga Miring’

PinkKorset.com, Jakarta –Anda belum membeli baju lebaran? Jangan khawatir. Ada berbagai tawaran diskon menarik di JakCloth Lebaran 2014.

Promo ‘buy one get one’, diskon setengah harga hingga penawaran paket murah tiga barang Rp 100 ribu, mewarnai ajang tahunan JakCloth Lebaran yang dimulai sejak Senin (14/7/2014) hingga Minggu (20/7/2014) di Plaza Utara Senayan Jakarta.

Khusus untuk Sabtu (19/7), JakCloth Lebaran di Jakarta menawarkan belanja tengah malam (midnite sale) hingga pukul 12 malam dengan diskon sampai 70%.

Ada berbagai variasi busana yang dijual, seperti kaos, jaket, kemeja, celana, rok dan gaun midi. Tak hanya itu, disini juga tersedia tas dan berbagai jenis sepatu dari mulai flat shoes hingga wedges.

Wilson, salah satu pedagang kaos mengaku memberikan diskon 50% untuk semua kaos yang dijualnya.  Menurutnya, penawaran harga miring seperti itu sudah menjadi tradisi di JakCloth Lebaran. “Sudah menjadi tradisi sih, tiap JakCloth Lebaran kita tawarin sale,” ujarnya kepada PinkKorset.

Traya, salah satu penjual busana perempuan Boontie mengaku memanfaatkan momen belanja di Bulan Ramadan ini untuk menurunkan harga. Tujuannya tak lain adalah memikat pembeli.

“Sudah bulannya sih ya, masyarakat biasanya banyak belanja, tapi mereka maunya beli barang kualitas bagus dengan harga murah. Daripada mereka beli di pasar, mending beli di kita,” ujarnya.

Di stand miliknya, Traya menawarkan paket murah, tiga baju seharga Rp 100 ribu, dua potong baju seharga Rp 130 ribu dan dua potong baju seharga Rp 170 ribu.

Meski memberikan banyak diskon, Sandy, pemilik stand baju perempuan lain menuturkan, momen Lebaran ini tak lantas membuat para pedagang memperoleh banyak pemasukan.

Apalagi jika dibandingkan JakCloth akbar yang diadakan dua kali setahun seperti JakCloth Summer lalu. “Sehari bisa lima juta rupiah, tapi kalau dibandingkan dengan pemasukan JakCloth Summer ya jauh, bisa beda 40%,” ujarnya.

JakCloth Lebaran 2014 kali ini digelar di dua tempat. Selain Senayan, ada juga JakCloth Lebaran di Tangerang, tepatnya di Supermal Karawaci sejak 11-23 Juli 2014.

Siapa yang tidak tertarik dengan aksi belanja murah, bukan? Apalagi untuk masuk ke acara ini tidak dikenakan biaya sepeser pun, alias gratis.

Berikut infonya:  JakCloth Labaran 2014