Jam Tangan Apple Ditunda Tahun Depan [st]

Jam Tangan Apple Ditunda Tahun Depan

PinkKorset.com – Jam tangan keluaran Apple Inc. yang kabarnya bakal disebut iWatch atau iBand, peluncurannya kemungkinan ditunda hingga tahun depan.

Tadinya, jam tangan itu hendak diperkenalkan pada Oktober mendatang. Pemasok komponen sentuh rekanan Apple asal Taiwan, TPK, memundurkan perkiraan kenaikan laba mereka dari kuartal ketiga tahun ini ke kuartal keempat.

Ini artinya, jam tangan pintar itu belum diproduksi secara massal di kuartal ketiga sebagaimana perkiraan perusahaan yang berbasis di Taipei itu. Namun, penundaan hanya satu kuartal saja sehingga diperkirakan produk ini bakal muncul awal 2015.

TPK dikabarkan membuat modul sentuh untuk rencana pembuatan jam tangan tangan yang juga masih gosip saja ini. Menurut AppleInsier, TPK adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang bisa membuat modul sentuh tanpa sensor tambahan sehingga desainnya bisa lebih kecil.

iWatch milik Apple kabarnya memiliki layar sentuh fleksibel dalam desain gelang yang dilengkapi sensor biometrik dan terhubung dengan perangkat iOS lainnya. Meski begitu, ada kemungkinan iWatch hanya akan diperkenalkan Oktober mendatang.