Jangan Lupa, Besok Midnight Sale di 15 Mal [tempo]

Jangan Lupa, Besok Midnight Sale di 15 Mal

PinkKorset.com, Jakarta –  Diskon hingga 70% dalam rangka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 akan digelar serentak di 15 mal Jakarta, mulai besok. Sudah mengatur jadwal belanja?

Ya. Grand Midnight Sale atau pesta diskon tengah malam akan digelar dua hari, 21-22 Juni 2014.  Tak tanggung-tanggung besaran potongan harga bisa mencapai 70 persen dari harga semula.

“Diskon yang ditawarkan up to 70%, dengan barang-barang berkualitas dari brand internasional. Banyak barang yang tidak biasa ditawarkan khusus pada tengah malam tersebut,” kata Ellen Hidayat, Ketua Indonesian Shopping Center Association (APPBI) DPD DKI Jakarta, dalam konferensi pers di Excelso, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Kelima belas mal yang berpartisipasi dalam Grand Midnight Sale, di antaranya Arion Mall, Central Park, Baywalk Mall, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Vilage, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue, dan, Senayan City.

Kemudahan akan diberikan kepada para pengunjung selama Midnight Sale berlangsung, seperti parkir gratis. Mal-mal yang menyediakan fasilitas parkir gratis, yakni Senayan City (pukul 21.00-24.00 WIB), Plaza Blok M (mulai pukul 20.00), Plaza Semanggi (pukul 21.00-24.00 WIB), dan Central Park (20.00-24.00 WIB).

Acara belanja tengah malam ini akan dibuka secara seremonial di Senayan City pada 21 Juni 2014 dengan pertunjukan yang menarik, seperti penampilan kesenian Betawi.

Festival Jakarta Great Sale 2014 sendiri telah dimulai sejak 7 Juni 2014 dan akan berakhir pada 19 Juli 2014. Acara yang mengusung tema “Jakarta Baru, Jakarta Maju” ini didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan diharapkan mampu meningkatkan perekonomian Jakarta, dengan meningkatkan transaksi retail, hiburan, dan rekreasi.